Type Keyword(s) to Search
ARCHIVE

M&B Fair Jakarta Hari ke-3 Semakin Seru!

M&B Fair Jakarta Hari ke-3 Semakin Seru!

Semangat berkompetisi dan berkreasi akan sangat terasa di M&B Fair Jakarta pagi ini (17/10). Pasalnya,  M&B Fair Jakarta hari ke-3 akan dibuka dengan Coloring Competition with Enfagrow A+ yang sudah ditunggu-tunggu Si Kecil.

 

Dalam kompetisi tersebut, peserta cilik yang berusia 3-5 tahun akan diberi waktu 45 menit untuk mengasah kreativitas mereka melalui kegiatan mewarnai. Lalu, akan dipilih 3 hasil karya terbaik yang berhak mendapatkan hadiah jutaan rupiah.

 

Selain lomba mewarnai, hari ini juga akan diumumkan para pemenang Baby Idol Contest with Zwitsal, yang proses penjuriannya telah dilakukan beberapa waktu lalu. Moms juga bisa mengikutsertakan bayinya dalam lomba Baby Marathon with Zwitsal, di mana mereka akan diadu cepat untuk merangkak.

 

Jangan lewatkan pula talk show menarik hari ini yang akan mengulas tentang pola asuh dan pentingnya mencuci tangan. Terbayang kan, Moms ramainya M&B Fair hari ini? Yuk, habiskan akhir pekan Anda untuk bersenang-senang bersama keluarga di M&B Fair 2015 Jakarta! (Aulia/DC/Dok. M&B)