Type Keyword(s) to Search
ARCHIVE

M&B Fair 2015 Jakarta Hari ke-3, Tambah Ramai!

M&B Fair 2015 Jakarta Hari ke-3, Tambah Ramai!

Hari ke-3 M&B Fair 2015 di Balai Kartini, Jakarta, berlangsung dengan meriah! Selain Coloring Competition with Enfagrow A+, acara yang tidak kalah ditunggu-tunggu oleh para pengunjung adalah pengumuman pemenang kompetisi Baby Idol bersama Zwitsal. Dari ratusan foto yang sudah dikirimkan ke website motherandbabyfair.com, M&B bersama Zwitsal pun memilih 10 finalis dari masing-masing kategori, yaitu The Chubbiest Cheek dan The Healthiest Hair.

 

10 finalis kategori The Chubbiest Cheek:
- Alexander Sebastian
- Allenka Zivana Quinally
- Arkanazran Abubakar
- Aqeela Callista Haris
- Crstal Genevieve Avagail
- Gilbert Dean Kurniawan
- Keanu Abdan Kamil
- Kimberly Chundra
- Muhammad Rizki Aisyan
- Nikeisha Alina

 

Sedangkan, 10 finalis yang terpilih dalam kategori The Healthiest Hair adalah:

- Abigail Jane Chang
- Alexa Jeslyn Felicia
- Alma Davina Ayu Asmara
- Arshiya Karami Altair
- Athallah Assyauqie Dasya
- Hillary Luna Kwok
- Jovan Athariz Calief Gazir
- Rr. Kelsi Angelia Argono
- Shanindya Raisaqila
- Valencia Setiawan

 

Setelah berunding, para juri yang terdiri dari Sandra Ratnasari, Editor in Chief Mother&Baby Indonesia dan Kireina Ayodya dari pihak Zwitsal memutuskan Crstal Genevieve Avagail sebagai pemenang kategori The Chubbiest Cheek dan Alma Davina Ayu Asmara sebagai pemenang kategori The Healthiest Hair. Keduanya mendapatkan hadiah senilai Rp 2.500.000 dan paket dari Zwitsal. Pemenang dari masing-masing kategori nantinya akan kembali berkompetisi dengan para pemenang dari Bandung dan Surabaya untuk menjadi model di majalah M&B!

 

Panggung M&B Fair pun dimeriahkan dengan berbagai penampilan seru dari anak-anak berbakat, seperti pertunjukkan angklung oleh Belantara Budaya, permainan biola yang merdu dari Violin Nusantara, gymnastic dan ballet oleh Kids Republic, serta chicken dance bersama Parkia. Ada pula aktor Ben Joshua bersama keluarga dan Anik Widyawati, marketing director dari Jette Stroller, yang hadir dalam Jette Fun Talkshow untuk memberikan informasi seputar memilih stroller yang tepat untuk Si Kecil.

 

Acara ditutup dengan pertunjukkan menarik dari Miqdad Prakoso, Kak Awam, dan Kak Maulana dari Kampung Dongeng. Miqdad dan Kak Awam menghibur pengunjung cilik yang hadir dengan story telling 'Pentingnya Mencuci Tangan' bersama Sleek Baby. Setelahnya, Kak Maulana pun mengajak mereka bermain sulap yang seru sekali.

 

M&B Fair masih tersisa 1 hari lagi lho, Moms. Jangan sampai ketinggalan berbagai acara seru, serta diskon dan penawaran khusus dari berbagai tenant kebutuhan ibu, bayi, dan balita yang ada di sini. Sampai bertemu! (Sagar/DC/Dok. M&B)