Type Keyword(s) to Search
ARCHIVE

M&B Fair Jakarta Hari Terakhir Hadirkan Banyak Keseruan

M&B Fair Jakarta Hari Terakhir Hadirkan Banyak Keseruan

Pengunjung M&B Fair Jakarta 2015 hari ini (18/10), akan dimanjakan dengan lebih banyak lagi promo khusus dan diskon dari produk-produk terbaik untuk ibu, bayi, dan balita. Pasalnya, ini adalah hari terakhir pameran digelar.

 

Selain diskon dan promo, M&B Fair juga akan disemarakkan dengan Costume Competition bersama Sleek Baby yang diikuti anak-anak usia 1-5 tahun yang akan memamerkan kostum uniknya sambil berlenggak-lenggok di atas panggung. Tiga kostum paling menarik akan mendapatkan hadiah jutaan rupiah!

 

M&B Fair juga masih menyajikan beberapa acara menarik, seperti talk show keamanan dan kenyamanan berkendara bersama Nissan, serta sharing bersama Lula Kamal dalam talk show yang digelar Sleek Baby.

 

Tidak hanya Moms, siang ini Dads pun akan mendapatkan ilmu tentang cara mengasuh anak dan menjadi ayah yang luar biasa. Mereka juga akan diberi tantangan untuk menunjukkan kebolehannya dalam mengasuh Si Kecil. Jangan sampai ketinggalan seluruh rangkaian acara M&B Fair di hari terakhir ini ya, Moms! (Aulia/DC/Dok. M&B)