Type Keyword(s) to Search
ARCHIVE

Sampai Jumpa di M&B Fair 2016!

Sampai Jumpa di M&B Fair 2016!

Berakhir sudah rangkaian acara M&B Fair 2015 di Balai Kartini, Jakarta. Di hari ke-4 ini (18/10), panggung diramaikan dengan acara Costume Competition bersama Sleek Baby. Puluhan anak unjuk kebolehan di atas panggung dalam memeragakan kostum hasil kreasi mereka dengan tema 'Healthylicious'. Namun ada yang berbeda di tahun ini, karena banyaknya kostum yang kreatif, tim Mother&Baby Indonesia dan Sleek Baby pun memilih 3 juara utama dan 3 juara harapan.

 

Sandra Ratnasari, Editor in Chief Mother&Baby Indonesia, Lidwina Natalia Goenadi, Brand Manager Sleek Baby, dan Palupi R. Nuswandana, Marketing Communication Manager Mother&Baby Indonesia, mengumumkan Vanya Mikhaela Natanael sebagai juara 1, Zidni Ilma Ibtahaj Alfath sebagai juara 2, Syaqilla Aira Chantika sebagai juara 3, Keyzia Rozawa sebagai juara harapan 1, Samantha Audrey Kurniawan sebagai juara harapan 2, dan Ferlie Natalia sebagai juara harapan 3. Masing-masing juara harapan mendapatkan piala dan paket menarik dari Sleek Baby. Sedangkan, juara 1, 2, dan 3 mendapatkan uang tunai senilai Rp 2.500.000, Rp 1.500.000, dan Rp 1.000.000, piala, serta paket dari Sleek Baby.

 

Setelahnya, Jette Stroller menantang Moms yang hadir untuk mengikuti 'Picnic Mom & Baby Fashion Show Competition'. Dari para peserta yang ikut serta dalam fashion show tersebut, Anik Widyawati, marketing director dari Jette Stroller, Sandra Ratnasari, Editor in Chief Mother&Baby Indonesia, serta Rosa Ayu Hapsari, Managing Editor Mother&Baby Indonesia, memilih Mom Sharly sebagai pemenang pertama dan berhak mendapatkan piala, serta stroller Jette Jimmy! Bagi pemenang ke-2, yaitu Mom Indah, hadiah yang diberikan adalah piala beserta voucher belanja dari Jette senilai Rp 1.500.000. Sedangkan, pemenang ke-3, Mom Vivi, mendapatkan hadiah piala dan voucher belanja dari Jette senilai Rp 1.000.000.

 

Si Kecil yang hadir di M&B Fair hari ini juga dihibur dengan story telling tentang Raja Kuman dan Ratu Kusut bersama Kak Rini dari Zwitsal, serta penampilan dari anak-anak Sanggar Tari Indra Kusuma, Sanggar Ratih Ayu, dan TK Al-Azhar Pasar Minggu.  Terima kasih Moms sudah memeriahkan M&B Fair 2015 di Jakarta. Terima kasih juga kepada para sponsor dan tenant yang sudah mendukung kelancaran acara ini. Sampai bertemu lagi tahun depan! (Sagar/DC/Dok. M&B)