Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Hi-5 Playland Sajikan Permainan Seru untuk Si Kecil

Hi-5 Playland Sajikan Permainan Seru untuk Si Kecil
Hi-5 Playland

Untuk menyambut kedatangan HI-5, grup penyanyi asal Australia yang sangat diidolakan anak-anak, pihak Gandaria City menghadirkan HI-5 Playland di Main Atrium Gandaria City. Playland ini dibuka dari 18 November 2015-10 Januari 2016, sehingga Anda bisa mengajak Si Kecil ke sini untuk bermain sekaligus merayakan momen Natal dan pergantian tahun.

 

Selain seru, serta menyajikan konsep yang unik dan berbeda, permainan yang disajikan juga bersifat edukatif. Setiap permainan menggunakan 5 nama personil grup HI-5 yang disesuaikan dengan karakternya. Dari bernyanyi di Stevie's Karaoke Jukebox Room, menari di Ainsley's Disco Boogie Room, mencari benda di Dayen's Find Jup Jup Room, mencari kata di Tanika's Word Play Room, bermain di Mary's Tiara Throwing Room, hingga berdandan di Make Over Room.

 

Untuk menikmati serunya aktivitas dan beragam permainan lainnya, Anda dapat membeli tiketnya seharga 200 ribu rupiah yang dibagi dalam 5 sesi mulai pukul 11.00, 13.00, 15.00, 17.00, dan 19.00. (Mutiara/DC/Dok. Pregnancy)