Type Keyword(s) to Search
PROMO & EVENT

Cover Desember 2015

Cover Desember 2015

Sandra Angelia: “Saya bahagia jadi ibu”
Menjadi ibu memang bukan hal mudah, begitu pula yang dirasakan oleh Sandra Angelia, 29. Di tengah kesibukan mengurus kedua anaknya dan bekerja, ia selalu berusaha untuk menjadi happy mom. Baca cerita Sandra seputar kehamilan dan keluarganya di majalah Mother&Baby edisi Desember 2015!

 

Happy Mom, Happy Kid
Sebagai seorang ibu, penting bagi Anda memikirkan kebahagiaan diri sendiri, karena ini akan membawa emosi positif bagi Si Kecil dan juga pasangan Anda. Sebenarnya, kebahagiaan bukanlah sesuatu yang kompleks dan sulit dicari. Menjadi bahagia itu sederhana. Kebahagiaan Anda berada di tangan Anda sendiri. Yuk, menjadi ibu bahagia dengan membaca rangkaian artikel bermanfaat di Mother&Baby edisi Desember 2015!

 

Mengobrol Membuat Bayi Cerdas?
Sebagian orang mungkin akan memandang aneh ketika Anda mengajak Si Bayi bicara. Namun faktanya, aktivitas tersebut sangat penting untuk menstimulasi perkembangan otaknya. Lalu, apa yang bisa Anda lakukan untuk membangun lingkungan komunikatif yang sangat penting bagi perkembangan otak bayi? Contek tipsnya di Mother&Baby edisi Desember 2015 ya, Moms!

 

Lawan Penyakit di Musim Hujan
Saat musim hujan, daya tahan tubuh Si Kecil biasanya menurun. Lakukan pencegahan agar anak terhindar dari berbagai penyakit. Lihat tipsnya di Mother&Baby edisi Desember 2015 yuk, Moms!

 

Jika ingin berlangganan silahkan klik di sini!


Read Next

More Frompromo & event