Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Minyak Telon Super Praktis

Minyak Telon Super Praktis

Liburan bersama buah hati tentu selalu dinantikan. Hal yang tidak boleh Anda lupakan saat bepergian bersama Si Kecil adalah selalu membawa minyak telon. Jamu Jago menyediakan produk minyak telon berbentuk cream yaitu  Bebe Roosie Telon Cream, untuk menjaga Si Kecil tetap hangat sepanjang hari. Kandungan olive oil-nya yang lembut cocok digunakan oleh bayi sekalipun.

 

Bentuknya yang lebih padat dari minyak telon biasa, sehingga tidak mudah tumpah. Kemasannya modern dan praktis, memudahkan Bebe Roosie Telon Cream dibawa ke manapun. Anda tidak perlu khawatir saat harus membawanya ke dalam kabin pesawat terbang, karena dilengkapi dengan protective seal sehingga tutup tube akan tetap aman dan tidak terbuka saat ditaruh di dalam tas.

 

Selain untuk menghangatkan, telon cream ini juga ampuh mengusir nyamuk dengan kandungan zat anti-nyamuk di dalamnya. Aromanya pun harum sehingga nyaman digunakan Si Kecil sepanjang hari. Rasakan khasiat dan kelembutan telon cream ini dengan mencobanya terlebih dahulu. Untuk mencoba secara gratis, hubungi e-mail [email protected]. Saat ini Bebe Roosie Telon Cream telah tersedia di Mothercare, Century Pharma, Guardian, Blibli, Carrefour dan toko bayi terdekat. (M&B)