Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Tisu Aman untuk Membersihkan Mulut bayi

Tisu Aman untuk Membersihkan Mulut bayi

Ketika lahir, kulit bayi masih sangat tipis dan belum berkembang secara sempurna. Ia pun rentan mengalami infeksi, ruam, iritasi, maupun alergi. Karenanya, Anda perlu sangat berhati-hati menempelkan sesuatu ke tubuh bayi, baik pakaiannya, deterjen yang digunakan untuk mencuci pakaian, produk perawatan kulit, hingga tisu yang dipakai untuk membersihkan kulit sensitifnya.

 

PASEO BABY PURE SOFT merupakan tisu yang mengutamakan keamanan dan kesehatan Si Kecil. Terbuat dari bahan baku pilihan yang alami, PASEO BABY PURE SOFT sudah teruji klinis oleh institusi independen ISEGA dari Jerman untuk mendapatkan sertifikat food safe yang diakui oleh FDS, sehingga aman dipakai untuk membersihkan mulut dan peralatan makan dan minum Si Kecil.

 

PASEO BABY PURE SOFT 3 kali lebih lembut daripada tisu biasa. Bagi Si Kecil yang memiliki alergi, tisu ini tidak akan menyebabkan iritasi dan mampu menekan risiko timbulnya alergi. Selalu sediakan PASEO BABY PURE SOFT di mana dan kapan saja, supaya Anda tidak perlu khawatir lagi akan kebersihan maupun kesehatan kulit Si Kecil. (Sagar/OCH/Dok. PASEO)