Type Keyword(s) to Search
PROMO & EVENT

Cover Mei 2016

Cover Mei 2016

Intan Ayu Lebih Tenang Setelah Jadi Ibu
Banyak perubahan yang terjadi pada Intan Ayu Purnama, 31, setelah menjadi ibu dari Keano Mudra Djanuismadi, 5 bulan. Ia merasa hidupnya lebih sempurna dan bahagia. Baca kisahnya di Mother&Baby edisi Mei 2016!

 

Hidup Sehat Itu Penting
Sebagai ibu, Anda tentu ingin seluruh anggota keluarga hidup sehat. Kesehatan sangat mahal harganya. Karena itu, Anda harus bisa menjaganya dengan baik. Edisi Mei 2016, M&B membahas pentingnya makanan sehat yang dikonsumsi, aktivitas menyehatkan, hingga pentingnya istirahat bagi kesehatan jasmani dan rohani keluarga. Intip juga aktivitas para selebriti yang menerapkan pola hidup sehat dalam keluarga.

 

Atasi Bayi Sulit BAB
Tak hanya orang dewasa, Si Kecil juga bisa kesulitan buang air besar (BAB). Mengapa bisa terjadi dan bagaimana cara mengatasinya? Contek di Mother&Baby edisi Mei 2016!

 

Posisi Nyaman saat Bersalin
Studi terbaru menunjukkan bahwa beberapa posisi bersalin yang cukup umum dan sering digunakan ternyata terbukti tidak efektif. Oleh karena itu, dalam edisi kali ini, M&B akan mengenalkan beberapa posisi alternatif untuk Anda agar nyaman saat persalinan.

 

Kenali Gangguan Belajar Si Kecil
Gangguan belajar spesifik pada Si Kecil harus segera diatasi, agar proses belajar menjadi optimal. Apa saja gangguan belajar tersebut? Bagaimana solusinya? Temukan jawabannya di Mother&Baby edisi Mei 2016!

 

Jika ingin berlangganan silahkan klik di sini!


Read Next

More Frompromo & event