Type Keyword(s) to Search
ARCHIVE

Kisah Ibu yang Menyusui Bayi di Pesta Pernikahannya

Kisah Ibu yang Menyusui Bayi di Pesta Pernikahannya

Christina Torino-Benton sedang berada di atas altar dengan calon suaminya untuk menjalani pemberkatan pernikahan mereka. Tiba-tiba, bayi Christina yang berusia 9 bulan, Gemma, menangis. Padahal, Gemma sudah disusui sebelum acara, agar ia tenang selama proses acara.

 

Tanpa pikir panjang, Christina mendatangi putrinya dan menyusuinya sampai tertidur. Setelahnya, upacara pernikahan baru dilanjutkan sampai selesai. “Ia terus menangis dan saya tidak bisa membiarkan hal itu terjadi,” ungkap Christina.

 

Kejadian di Montreal, Kanada, itu pun didokumentasikan oleh fotografer pernikahan, Lana Simmons. Christina pun mengunggah foto tersebut di media sosial dan langsung menjadi perhatian netizen.

 

“Ini merupakan hal yang nomal untuk saya, kecuali saat itu, saya memakai gaun pengantin seberat 25 kg. Untungnya, saya dapat dengan mudah melepasnya untuk menyusui,” ujar Christina seperti dikutip dari today.com. Ia juga berharap foto yang diunggah dapat menginspirasi ibu lain, agar lebih nyaman menyusui di tempat umum. (Nadia/DC/Dok. Today.com)