Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Pompa ASI Praktis dan Ekonomis untuk Ibu Bekerja

Pompa ASI Praktis dan Ekonomis untuk Ibu Bekerja

Memberikan ASI eksklusif selama 6 bulan memang tidak mudah, apalagi untuk ibu bekerja. Penggunaan pompa ASI atau breast pump pun menjadi pilihan, agar ibu bekerja tetap bisa memberikan ASI secara eksklusif. Sebagai pilihan, Anda bisa menggunakan Phillips Avent manual breast pump.

 

Pompa ASI ini diciptakan untuk kenyamanan ibu menyusui, sehingga ASI yang keluar menjadi lebih banyak. Tuas pompa yang ringan dipadu dengan gagang yang ergonomis, membuat ibu lebih nyaman saat memompa ASI. Ibu pun memiliki kontrol penuh terhadap alat tersebut dan membuat ASI keluar lebih lancar. Pompa ini memiliki desain unik yang membuat Anda bisa tetap duduk tegap tanpa perlu membungkuk untuk memastikan ASI masuk ke dalam botol.

 

Phillips Avent manual breast pump mudah sekali untuk dirakit, dibersihkan, dan dipasang kembali. Pompa yang terbuat dari bahan polypropylene dan dipastikan bebas BPA ini juga sangat praktis untuk dibawa bepergian. Tersedia pula bantalan pemijat yang memiliki tekstur lembut seperti beludru untuk memberikan rasa hangat yang nyaman di kulit dan dapat menstimulasi aliran ASI menjadi lebih deras. (Seva/DC/ Dok. Phillips)