Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Waspada Nyamuk Pembawa Virus Dengue dan Zika

Waspada Nyamuk Pembawa Virus Dengue dan Zika

Moms, di musim pancaroba ini dalam beberapa bulan terakhir ada penyakit-penyakit baru yang muncul di sekitar kita! Misalnya Virus Zika yang diketahui disebarkan juga oleh nyamuk Aedes Aegypti penyebab demam berdarah dengue (DBD).


Jika Virus Zika menyerang ibu hamil dapat mengakibatkan bayi lahir dengan kondisi mikrosefali atau otak gagal berkembang. Obat atau vaksin untuk penyakit ini belum ditemukan.


Sementara itu, penyakit DBD juga sudah sering memakan korban karena gejalanya yang mirip dengan penyakit lainnya seperti demam tinggi dan nyeri kepala. Sama seperti Virus Zika, penyakit DBD belum ada vaksin atau obat-obatan khusus untuk menyembuhkannya.


Oleh karena itu Moms, Anda harus melindungi keluarga dan Si Kecil agar tidak terjangkit penyakit-penyakit tersebut. Salah satunya dengan cara menghindari gigitan nyamuk. Gunakan Telon Lang Plus dari Cap Lang yang telah terbukti ampuh melindungi tubuh Si Kecil dari nyamuk selama minimal 8 jam, khususnya nyamuk penyebab DBD dan Virus Zika.


Perlindungan ini disebakan karena Telon Lang Plus mengandung bahan alami Natural Rhodinol, yang telah terbukti kualitasnya di IPB. Produk ini juga dapat memberikan kehangatan, menjaga kelembapan kulit Si Kecil serta mencegahnya dari iritasi kulit. (Nadia/DC/Dok. Telon Lang Plus)