Type Keyword(s) to Search
BABY

Kejam Sekali! Bayi Diperkosa dan Dipukuli Pacar Ibunya

Kejam Sekali! Bayi Diperkosa dan Dipukuli Pacar Ibunya

 

Emmaleigh, bayi malang berusia 10 bulan ini diperkosa dan dipukuli oleh pacar ibunya sendiri. Amanda Adkins, Sang Ibu, menemukan putrinya bersimbah darah, tanpa busana, dan terkapar di lantai pada pukul 05.00. Pelaku kejam itu adalah Benjamin 'Benji' Ryan Taylor, 32, yang tak lain adalah kekasih Amanda.

 

Dilansir dari Dailymail.co.uk, Amanda pun segera menghubungi 911, dan Emmaleigh langsung dilarikan ke Charleston Area Medical Center.

 

Saat polisi datang ke TKP, mereka menemukan Benji sedang 'membersihkan sesuatu' dari area vitalnya, yang membuat polisi menyimpulkan itu adalah darah Emmaleigh. Selimut dan pakaian penuh darah juga ditemukan di dekat tempat mencuci baju, di mana Benji memukuli dan memerkosa Emmaleigh.

 

Awalnya saat diinterogasi polisi, Benji mengaku tidak tahu apa pun soal kecelakaan Emmaleigh. Namun akhirnya, ia mengaku sedang 'gelap mata' saat mencuci pakaian bersama bayi malang itu.

 

Menurut WSAZ News Channel, Benji, yang di akun Facebook-nya menuliskan “I will never apologize for being a sex freak” itu kini dipenjara di South Central Regional Jail. Denda 2 juta dollar Amerika (sekitar 26 milyar rupiah) juga harus segera dibayar oleh pembunuh kejam ini.

 

Menurut pihak kepolisian yang menangani kasus ini, tubuh Emmaleigh terguncang sangat kencang hingga mengalami trauma di kepala. Pihak rumah sakit menyatakan bayi ini mengalami dead brain atau kematian otak. Namun akhirnya Emmaleigh dinyatakan meninggal dunia di ICU rumah sakit CAMC.

 

Keluarga Adkins membuat akun GoFundMe untuk meminta bantuan biaya rumah sakit dan pemakaman, dan hingga kini sudah ada USD $17.000 (sekitar Rp 221 juta) dana yang mengalir untuk Emmaleigh. Rest in paradise, little angel. (Tiffany/OCH/Dok. Dailymail.co.uk)