Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Konsep Toko Pengaruhi Kenyamanan Berbelanja

Konsep Toko Pengaruhi Kenyamanan Berbelanja

Anda salah satu Moms yang gemar mencari kebutuhan ibu dan bayi di Mothercare Indonesia? Setelah lebih dari 10 tahun menjadi salah satu toko favorit para ibu, kini Mothercare memperkenalkan konsep baru untuk gerai terbarunya.

 

Suasana toko dibuat seperti berada di dalam rumah, sehingga memungkinkan Anda untuk memvisualisasikan semua kebutuhan saat di rumah. Tata letak di dalam toko juga diatur sedemikian rupa untuk memudahkan pengunjung dalam mencari barang yang dibutuhkan. Seluruh produk diatur berdasarkan kategori dan mudah dikenali, tidak hanya dengan adanya papan penunjuk yang informatif, tetapi juga pengaturan kategori produk berdasarkan warna.

 

Selain itu, gerai dengan konsep baru ini juga menyediakan pojok khusus, di mana pelanggan dapat memilih sepatu yang tepat untuk bayi atau anak mereka dengan nyaman. Konsep baru Mothercare ini bisa dilihat di gerai Mothercare Kelapa Gading Mall, lantai 2, Jakarta.

 

“Mothercare menyadari bahwa suasana toko juga memengaruhi kenyamanan berbelanja. Untuk itu, kami melakukan pembaharuan di gerai terbaru, Mothercare Kelapa Gading Mall, dengan memberikan sentuhan yang hangat. Area yang lebih luas, tampilan dan display produk yang modern, memudahkan setiap pelanggan dalam melakukan eksplorasi di dalam gerai. Konsep baru ini didesain khusus untuk membantu para keluarga muda,” jelas Lina Paulina, VP Mothercare Indonesia dalam konferensi pers (29/10) pekan lalu. (Aulia/TW/Dok. Mothercare)