Type Keyword(s) to Search
PROMO & EVENT

Cover November 2016

Cover November 2016

Reisa Broto Asmoro: “Selalu berusaha mendekati sempurna”
Masa-masa menjadi dokter muda memberikan banyak pengalaman bagi Reisa seputar cara pengasuhan bayi. Saat Ania lahir, Ia tenang dan terampil merawatnya. Sebagai orangtua, ia pun tidak membebani diri untuk menjadi sempurna. Meski begitu, profesinya sebagai dokter ternyata malah membuatnya lebih khawatir terhadap kondisi kesehatan putrinya, Rr. Ramania Putri Brotoasmoro. Baca cerita lengkapnya di majalah Mother&Baby November 2016!

 

Dukungan Perawatan Bagi Bayi Prematur

Di edisi kali ini, M&B membahas tentang dukungan perawatan bagi bayi prematur serta dukungan bagi Moms dan Dads juga. Baca selengkapnya di Mother&Baby edisi November 2016!

 

Isi Kotak P3K Ibu Hamil

Obat bebas beli tersedia di hampir semua kotak obat rumahan. Obat yang dianggap sebagai pertolongan pertama untuk penyakit ringan, juga bisa disiapkan ibu hamil. Tentunya obat yang tergolong aman untuk ibu hamil. Ketahui apa saja obat-obat tersebut di majalah Mother&Baby edisi November 2016!

 

Kurangi Berkata “Jangan”

Apakah Anda sering menggunakan kata “jangan” ketika melarang anak melakukan sesuatu? Beberapa ahli mengatakan, penggunaan kata “jangan” dinilai tidak tepat untuk digunakan pada anak. Mengapa demikian? Jawabannya ada di majalah Mother&Baby November 2016.

 

Jika ingin berlangganan silahkan klik di sini!


Read Next

More Frompromo & event