Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Hadiah Spesial Natal Tahun Ini!

Hadiah Spesial Natal Tahun Ini!

Akhir tahun ini The Body Shop memberikan sesuatu yang spesial untuk Anda! Tidak hanya dalam rangka menyambut Natal dan tahun baru, The Body Shop juga merayakan ulang tahunnya yang ke-40 dan dedikasi kampanye seumur hidup dalam menentang uji coba terhadap hewan. Untuk itu, hadir beberapa produk baru dan hadiah untuk orang tersayang yang akan membuat perayaan natal Anda semakin meriah dan berpartisipasi dalam melindungi satwa yang punah.

 

Manjakan diri Anda dengan tiga varian produk baru The Body Shop, yaitu Frosted Berries, Vanila Chai, dan Spiced Apple. Untuk setiap gift yang Anda beli pada periode Christmas tahun ini, maka Anda telah turut membantu melindungi satwa yang hampir punah dan memulihkan 1 juta hektar hutan.

 

Tidak hanya ikut berdonasi namun Anda juga dapat membantu melindungi lingkungan dengan melakukan daur ulang dari kemasan gift The Body Shop, Anda dapat mengolahnya menjadi tempat jepit, permen, atau lain sebagainya. Yuk, mari berbelanja sambil berpartisipasi untuk melindungi bumi dan lingkungan, Moms! (Adhanti/TW/Dok. The Body Shop)