Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Kisah Seru Singa Pemberani di Atlantos 2

Kisah Seru Singa Pemberani di Atlantos 2

Di sela-sela liburan sekolah, Paddle Pop kembali merilis film animasi Petualangan Singa Pemberani Atlantos 2. Film ini kembali mengangkat petualangan Paddle Pop dalam menyelamatkan daratan dan lautan yang  dibantu oleh teman-temannya yaitu Liona, Spike dan Twitch.

 

FIlm Atlantos 2 ini tak kalah seru dari film pertama karena menyuguhkan banyak sekali adegan yang mengejutkan. Jika di film sebelumnya, Paddle Pop dan Jenderal Khan berseteru, Si Kecil akan melihat keduanya bahu membahu untuk menumpas kejahatan.

 

Cerita Atlantos 2 dimulai dengan Paddle Pop dan kawan-kawannya mencari cara untuk mengalahkan Shadow Master yang memiliki Mutiara Laut. Karena Mutiara Laut, Shadow Master menjadi lebih mudah menghancurkan dunia. Untuk menghentikannya, Paddle Pop harus bisa menggunakan kekuatannya di dalam laut.

 

Satu-satunya yang bisa membantu Paddle Pop adalah Magus, singa legendari yang telah lebih dulu menaklukkan laut. Pencarian Magus pun dimulai. Bersama kawan-kawannya dibantu Jenderal Khan, mereka pun berpetualang di lautan demi bertemu Magus.

 

Alur cerita Atlantos 2 sangat menarik untuk diikuti. Selain itu, menyampaikan banyak pesan yang baik untuk anak-anak, seperti pentingnya keberanian, persahabatan, kekompakan dan kejahatan akan kalah dengan kebaikan.

 

Secara keseluruhan, Atlantos 2 bisa menjadi salah satu film yang wajib tonton bagi anak-anak. Jadi tunggu apalagi. Mari ajak Si Kecil menontonnya bersama-sama. Pasti seru! (Meiskhe/HH/Dok. PaddlePop)