Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Tampil Gaya dengan Koleksi Tahun Baru Imlek

Tampil Gaya dengan Koleksi Tahun Baru Imlek

Dalam menyambut Imlek atau Tahun Baru China, tidak ada salahnya Moms juga mempersiapkan pakaian keren dan trendy untuk dikenakan dalam perayaan Imlek. Selain membuat Anda terlihat modis, tampil trendi juga menambah kepercayaan diri Anda.

 

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, merek Tanah Air Minimal meluncurkan koleksi terbaru edisi Imlek. Koleksi terbaru ini tetap terinspirasi dari suasana Tahun Baru Cina yang mengangkat desain andalan fit and flare didominasi warna merah. Berbeda dengan koleksi Imlek tahun sebelumnya, koleksi Imlek kali ini semakin beragam. Sentuhan cantik embellishment banyak menghiasi koleksi musim ini.

 

Selain itu, kali ini Minimal juga mengeluarkan dress dengan potongan midi dress yang saat ini semakin banyak penggemarnya. Sementara dari lini Minimal Gold, kali ini lebih memfokuskan dengan padu padan warna merah yang berani dan emas diatas ragam material seperti warna merah velvet, jacquard, bordir motif bunga, serta warna merah dan emas dengan berbagai macam embellishment.

 

Kemudian, pada lini Minimal Everyday, Minimal juga menyediakan berbagai macam blouse cantik yang sangat mudah dipadupadankan dengan berbagai aksesoris. Koleksi ini begitu menonjolkan sisi feminine wanita masa kini. Koleksi Imlek yang dikeluarkan oleh Minimal cukup beragam, ada sebanyak 12 model yang terdiri dari 4 dress, 7 atasan dan 1 celana. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau, mulai dari Rp 249.900 hingga Rp 579.900. Selamat berbelanja, Moms! (Adhanti/TW/Dok. Minimal)