Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Kejutan di Konser Dongeng Musikal Naura 2

Kejutan di Konser Dongeng Musikal Naura 2

Naura, penyanyi cilik yang sedang populer ini akan menghelat Konser Dongeng Musikal pada 4-5 Februari mendatang. Konser ini akan berlangsung lebih meriah dibandingkan konser pertama pada 2015 lalu. Bagaimana tidak, selain ada banyak pihak yang mendukung konser tersebut, putri dari Nola B3 ini juga akan menyuguhkan banyak kejutan kepada para penonton.

 

Saat ditemui di konferensi pers Konser Dongeng Musikal 2, Naura membocorkan beberapa kejutan tersebut, di antaranya akan menunjukkan kebolehannya bermain alat musik. Oleh karena itu, ia sudah mempersiapkan diri untuk berlatih sejak tahun lalu. Kejutan lainnya adalah ada 29 anak yang akan ikut menari bersama Naura di panggung. Mereka adalah anak-anak berbakat hasil seleksi dari berbagai kota, seperti Jogjakarta, Bandung, Bogor, dan Tangerang.

 

Konser ini akan melibatkan para profesional, mulai dari The Baldy's, Nola, dan Neona yang akan berperan menjadi keluarga Naura, Ojip Ismaputra yang akan berlakon sebagai Pembawa Dongeng, dan Andi Rianto sebagai tokoh musik. Selama konser, Naura akan menyanyikan 22 lagu yang diambil dari album Dongeng dan Langit yang Sama dan diiringi oleh Ava Victoria beserta 30 pemain orchestra.


Rencananya konser kedua ini akan digelar di Ciputra Art Preneur. Meskipun tiket sudah habis terjual, namun Moms dan Si Kecil masih bisa menyaksikan acara lewat televisi, karena akan disiarkan oleh MNC TV. Selain itu, Galeri Indonesia Kaya di Grand Indonesia akan mengadakan nonton bersama konser Naura tersebut. (Meiskhe/TW/Instagram)