Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Indonesia Fashion Week 2017 untuk Penggemar Fashion

Indonesia Fashion Week 2017 untuk Penggemar Fashion

Untuk para Moms yang menyukai fashion, akhir pekan ada event menarik untuk Anda kunjungi. Indonesia Fashion Week 2017 kembali digelar sampai Minggu (2/5) di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Jakarta.

 

Digelar sejak Kamis, IFW tahun ini mengangkat tema Celebration of Culture. Pada ajang ini, Anda dapat melihat beragam fashion yang mengangkat budaya-budaya di seluruh Indonesia. Bicara soal fashion dan kultur, bukan berarti IFW kali ini hanya akan menampilkan batik lho, Moms. Ada juga kreasi-kreasi unik dan keren dari tenun, ulos, songket, dan kain tradisional lainnya. Di IFW 2017 ini, Anda dapat melihat kerajinan dari banyak propinsi, termasuk kerajinan dari kulit dalam bentuk tas, sepatu, clothing, dan lainnya.

 

Untuk Moms yang berhijab, Anda akan mendapatkan banyak pilihan fashion yang tertutup dan tetap gaya. Tidak hanya menikmati booth, Anda juga dapat melihat fashion show dari para desainer berbakat dengan beragam koleksinya.

 

Untuk Anda yang membawa Si Kecil dan suami, tidak perlu khawatir mereka akan kelelahan, karena di pameran ini terdapat beberapa spot yang diisi dengan tempat duduk. Dengan begitu, suami dan Si Kecil bisa berisitirahat jika sudah lelah menikmati IFW bersama-sama. Happy weekend, Moms! (Nadia/TW/Dok. Indonesiafashionweek.id)