Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Serunya Festival HobiHobi yang Penuh Keceriaan

Serunya Festival HobiHobi yang Penuh Keceriaan

Melihat Si Kecil tampil penuh percaya diri di pentas sekolah tentu memberi kebahagiaan tersendiri bagi para orang tua. Itulah yang dirasakan para orang tua murid dan guru dari Sekolah HobiHobi pada Sabtu, 11 Februari 2017 kemarin. Bagaimana tidak, saat itu diadakan Festival HobiHobi yang sangat seru dan penuh keceriaan.

 

Apa sih Festival HobiHobi? Acara yang diadakan dan bertempat di Sekolah HobiHobi, Jatiwarna, Bekasi, ini adalah acara yang menggabungkan pentas siswa, bazar, dan talkshow dalam satu momen ceria.

Mengusung tema “Your Future Our Vision,” acara ini dibuka oleh sambutan hangat dari Asep Ropiulloh, S.H.I, selaku direktur sekolah.

 

Kemudian dilanjutkan oleh berbagai penampilan menggemaskan dari murid TK dan SD Sekolah Hobi-Hobi. Wah, walau masih sangat belia, namun anak-anak cerdas ini sudah berani tampil penuh percaya diri, lho! Mulai dari menari, bernyanyi, bahkan bermain alat musik.

 

Setelah itu, anak-anak bisa bebas bermain dan menggambar bersama, tentunya dengan pengawasan dan pengaman yang sangat aman dari Sekolah HobiHobi. Sementara Si Kecil asyik bermain dan menggambar, para orang tua bisa melihat-lihat bazar. Produk yang dijual juga sangat variatif, mulai dari pensil ajaib, pakaian keren, makanan lezat, hingga photo booth seru. Moms juga bisa mendapatkan promo-promo menarik dari beberapa bank yang mengajak Si Kecil bergabung menjadi nasabah junior. Pokoknya bazarnya lengkap dan menarik deh, Moms!

 

Setelah puas berbelanja di bazar, Moms dan Dads bisa mengikuti talkshow bersama para pakar pendidikan. Talkshow ini menghadirkan Prof. Dr. Euis Sunarti, M.Si (guru besar ilmu keluarga IPB) dan drh. Luluk Maryam, FR (konsultan pendidikan). Bersama para pakar, para orang tua mendapatkan banyak ilmu bermanfaat seputar pendidikan anak dan ilmu parenting.

 

Talkshow semakin seru saat dimulai sesi sharing dan tanya jawab, di mana para orang tua bisa berbagi unek-unek dan mendapatkan solusi terbaik tentang tumbuh kembang Si Kecil. Sampai jumpa di Festival HobiHobi selanjutnya, Moms! (Tiffany/HH/Dok. M&B)