Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Wah, Ada Kejutan untuk Anak-anak di Surabaya!

Wah, Ada Kejutan untuk Anak-anak di Surabaya!

Kabar baik untuk anak-anak di Surabaya! Dalam beberapa tahun ke depan, Kidzania tidak hanya bisa dinikmati oleh anak-anak yang tinggal di Jakarta saja, namun anak-anak di Surabaya pun bisa menikmatinya. M&B mendapat bocoran bahwa Kidzania akan dibuka juga di Surabaya. Pihak Kidzania belum memberikan keterangan lengkap mengenai hal ini, namun menurut Kerry Riza, city mayor Kidzania Jakarta, kemungkinan Kidzania Surabaya baru dibuka sekitar 2 tahun ke depan di sebuah pusat perbelanjaan.

 

Hmm… masih agak lama, ya Moms. Tapi tak ada salahnya bersabar menunggu karena dipastikan Kidzania Surabaya tak kalah menarik dengan yang di Jakarta. Atau, sembari menanti resmi dibuka di Surabaya, cobalah ajak Si Kecil untuk mengunjungi Kidzania Jakarta terlebih dahulu, karena di sini Si Kecil bisa bermain dan mempelajari hal-hal yang baru. Contohnya, Si Kecil dapat belajar tentang teknologi internet di Biznet Internet Center.

 

Internet dan wifi sudah menjadi 'teman' sehari-hari Si Kecil, terutama digunakan untuk bermain game dan menonton video. Jadi, jangan biarkan Si Kecil hanya tahu menggunakan internet saja, tetapi coba ajak juga untuk mengetahui cara kerjanya. Nah, pembelajaran sederhana tentang internet itu bisa didapatkan di establishment Biznet ini.

 

Di sini Si Kecil dapat memilih untuk menjadi Analis Sistem yang bertugas untuk memeriksa status sambungan jaringan berdasarkan pantauan server, atau menjadi Insinyur Jaringan yang bertugas memperbaiki jaringan internet di lokasi yang terjadi gangguan.

 

Mungkin terdengar rumit, tapi tenang saja, akan ada kakak-kakak yang mendampingi Si Kecil ketika berada di establishment tersebut. Mereka akan menjelaskan mengenai jaringan terlebih dahulu, kemudian mengajak Si Kecil untuk mempraktekkan dengan mengecek dan mengatasi gangguan internet. Jadi, internet yang semula mengalami gangguan, kini bisa digunakan lagi berkat analis sistem dan insinyur cilik Kidzania. (Meiskhe/TW/Dok. M&B)