Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Mau Belanja Serba Murah? Yuk, Ke sini!

Mau Belanja Serba Murah? Yuk, Ke sini!

Jalan-jalan ke mal tak afdol rasanya kalau tidak berbelanja. Biasanya ibu akan membeli peralatan rumah tangga dan perlengkapan bayi dan balita. Nah, untuk mendapatkan itu semua dengan harga murah, M&B merekomendasikan Anda untuk mengunjungi Miniso, sebuah toko ritel asal Jepang yang kini sudah hadir di Indonesia.

 

Bagi Moms yang sering bepergian ke luar negeri, misalnya Singapura dan Hongkong, pasti sudah tidak asing lagi dengan Miniso. Karena barang-barang dijual serba murah, sehingga banyak yang membeli oleh-oleh di sini.

 

Hampir semua keperluan sehari-hari dijual di Miniso. Mulai dari peralatan dapur, buku dan alat tulis, tas, kacamata, boneka, perlengkapan bayi, dan barang-barang kecil lainnya seperti case smartphone, tumbler, payung, dan lain-lain. Keunggulannya dari produk impor lain adalah selain murah, desainnya juga simple namun berkualitas premium.

 

Saat menghadiri grand opening Miniso di Mal Taman Anggrek pada Sabtu, 25 Februari lalu, M&B menemukan celemek makan atau bibs bayi yang hanya dijual seharga Rp 29 ribu. Selain itu ada pula tumbler yang bisa dibawa Si Kecil ke sekolah yang dijual dengan harga sama.

 

Miniso menjual barang-barangnya mulai dari kisaran harga Rp 29ribu hingga ratusan ribu. Selain di Mal Taman Anggrek, Miniso juga hadir di Lippo Mall Puri dan Supermal Karawaci. (Meiskhe/TW/Dok. M&B)