Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Piknik Seru bersama Si Kecil di Akhir Pekan

Piknik Seru bersama Si Kecil di Akhir Pekan

Akhir pekan memang paling seru dihabiskan bersama keluarga. Selain dapat meningkatkan bonding, liburan atau piknik juga telah terbukti membuat seseorang atau keluarga lebih bahagia, lho Moms. Nah, salah satu piknik yang menyenangkan baru saja digelar oleh IIMO, brand sepeda khusus anak-anak pada akhir pekan kemarin.

 

IIMO mengajak komunitas keluarga yang memiliki sepeda IIMO untuk piknik ceria lewat acara bertajuk Picnic with IIMO pada Minggu, (9/03) di Taman Ceria, Wisma BNI 46, Jakarta Pusat. Acaranya seru-seru dan bermanfaat lho, Moms. Puluhan orangtua yang hadir ditantang bermain games yang melibatkan kerja sama antara Moms, Dads dan Si Kecil.

 

Games untuk anak berusia di bawah 2 tahun berupa membawa bola berwarna-warni untuk dimasukkan ke dalam plastik sambil mengendarai sepeda yang didorong oleh ayah masing-masing. Games serupa juga dibuat untuk anak-anak usia di atas 2 tahun. Bedanya, para balita harus mengayuh sendiri sepedanya saat membawa bola. Pemenangnya adalah kelompok yang bisa mengumpulkan bola paling banyak di dalam plastik.

 

Selain games, di sela-sela acara juga diperkenalkan model sepeda terbaru dari Jefferys Indonesia yakni London Taxi Kickbike yang didesain tanpa pedal. Sepeda ini dirilis pada Februari lalu, dan menurut Eva dari Jefferys Indonesia, distributor sepeda merek internasional di Indonesia, Kickbike ini memang sengaja dibuat tanpa pedal, untuk melatih keseimbangan anak sebelum belajar mengayuh sepeda roda 2. "Sepeda keseimbangan ini tersedia di outlet Jefferys di Wisma BNI 46, Jl Jend. Soedirman, Jakarta Pusat, toko rekanan seperti ELC dan secara daring di Matahari Mall dan beberapa e-commerce lainnya," jelas Eva.

 

Nah, bagi keluarga yang ingin merasakan piknik seru bersama IIMO harus menjadi anggota komunitas dengan cara membeli sepeda IIMO terlebih dahulu. Piknik ini diadakan tiap 3 bulan sekali di tempat-tempat menyenangkan dan family friendly, serta dijamin memberi banyak manfaat bagi keluarga dan Si Buah Hati.

Tertarik, Moms? (Meiskhe/HH/dok.M&B)