Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Mother&Baby Fair 2017: Pameran Terlengkap dan Terbesar

Mother&Baby Fair 2017: Pameran Terlengkap dan Terbesar

Moms, Anda sedang mencari kebutuhan untuk bayi dan buah hati Anda? Hmm, tak usah bingung. Yuk, datang saja langsung ke Mother&Baby Fair 2017! Ya, di bulan April ini akan diselenggarakan pameran produk ibu, bayi dan anak terlengkap dan terbesar di Indonesia. Anda akan mendapatkan penawaran harga produk dan diskon yang menarik!


Acara ini diadakan selama 4 hari berturut-turut pada 27 – 30 April 2017, bertempat di Kartika Expo, Balai kartini, Jakarta. Oh ya, pameran ini tidak hanya menyediakan perlengkapan produk untuk ibu, bayi dan anak, tapi juga ada berbagai seminar yang penting Anda ikuti. Misalnya, acara talkshow dari Tiga Generasi yang membahas seputar Keterampilan Sosial dan Kunci Sukses Anak Masa Kini. Selain itu, ada juga talkshow mengenai Membangun Imajinasi Anak oleh Chitra Annisya M.Psi, serta masih banyak kegiatan menarik lainnya.


Pameran ini didukung dengan fasilitas lengkap, seperti breastfeeding dan nursery room, mom-to-be lounge, stroller park, playground area, serta area makan. Anda pun dapat belanja bersama Si Kecil dengan nyaman. Anda dapat mengikuti beragam kegiatan menarik mulai pukul 10 pagi hingga 9 malam. Sampai jumpa di Balai Kartini ya, Moms! (Seva/HH/Dok. M&B)