Type Keyword(s) to Search
PROMO & EVENT

Para Seleb Komentari Mother&Baby Fair, Apa Kata Mereka?

Para Seleb Komentari Mother&Baby Fair, Apa Kata Mereka?

Mother&Baby Fair 2017 disambut antusias. Sejak hari pertama, pengunjung berduyun-duyun memadati area pameran ini. Tampak beberapa selebriti hadir meluangkan waktunya mencari kebutuhan untuk buah hatinya di Mother&Baby Fair 2017, pameran produk ibu dan anak terbesar dan terlengkap di Indonesia.

 

Salah satunya, Joanna Alexandra, yang kini sedang hamil calon anak keempat. “Setiap tahun, tiap ada Mother&Baby Fair, aku pasti datang. Ya, aku langganan datang ke pameran Mother&Baby ini. Nah untuk kali ini, aku mencari kebutuhan untuk calon bayiku yang keempat. Di Mother&Baby ini booth-nya lengkap, mulai dari keperluan untuk ibu hamil, menyusui hingga bayi dan balita.”

 

Atiqah Hasiholan yang tengah hamil juga merasakan hal yang sama dengan Joanna. “Di sini produknya lucu-lucu dan berkualitas. Sangat menarik dan menyenangkan,” papar istri Rio Dewanto ini.

 

Pada kesempatan yang sama, tampak pula Alice Norin membawa Si Kecil yang baru berusia 3 bulan. “Bagiku datang ke Mother&Baby Fair ini yang pertama kali. Wah, senang banget. Lengkap sekali produknya. Aku dari tadi berkeliling mencari berbagai macam kebutuhan Si Kecil."

 

Alice juga mengatakan, kegiatan talkshow yang diselenggarakan di Mother&Baby Fair 2017 ini sangat bermanfaat buat dirinya. “Helpful banget. Sebagai ibu baru, aku, kan, masih harus banyak belajar. Di sini aku bisa mendapat banyak informasi dan pengetahuan juga.”

 

Hadir pula Medina Kamil  membawa dua buah hatinya serta ditemani suaminya.  “Aku bela-belain ke Mother&Baby Fair ini untuk belanja kebutuhan anak-anak. Terutama untuk Si Kecil yang baru lahir ini. Di sini lengkap, harganya juga murah-murah dan banyak promo. Puas deh pokoknya.”

 

Nah, tunggu apa lagi, yuk Moms datang ke Mother&Baby Fair. Tinggal dua hari lagi, lho. Ayo dapatkan beragam produk yang lucu-lucu dan berkualitas dengan harga diskon dan promo-promo menarik. Bahkan, banyak acara talkshow edukasi yang sangat berguna buat Moms. (Hilman/dok. M&B)                              

 

 

 

 


Read Next

More Frompromo & event