Type Keyword(s) to Search
PROMO & EVENT

3 Selebriti Moms Berbagi Tips Memilih Gendongan Bayi

3 Selebriti Moms Berbagi Tips Memilih Gendongan Bayi

Moms, pameran produk dan perlengkapan bayi, Mother&Baby Fair di Balai Kartini, Jakarta, sudah memasuki hari keempat. Di pameran hari terakhir ini, banyak acara menarik di panggung utama.  Bagi ibu baru, Mother&Baby Fair adalah tempat yang tepat untuk mendapatkan informasi mengenai tumbuh-kembang bayi dan cara merawatnya. Informasi  tersebut tidak hanya diberikan ahli, tetapi selebriti moms yang berpengalaman juga memberikan tips dalam merawat dan membesarkan bayi mereka. Semoga saja Moms dapat meniru dan mengaplikasikannya di rumah.

 

Salah satu acara di hari keempat  Mother&Baby Fair 2017 ini, ada 3 selebriti Moms yaitu model Mikaila Patritz yang juga  istri aktor Muhammad Fardhan, Richa Novisha, istri Gary Iskak, dan presenter cantik Silvia Fully. Ketiganya membagi tips-tips bagaimana memilih baby carrier dan baby sling kepada pengunjung M&B Fair.

“Saya merasa terbantu menggunakan baby carrier saat bepergian, berolahraga atau beraktivitas bersama Baby Arupalaka di rumah,” ujar Mikaila  dalam talkshow Mini Monkey di Mother&Baby Fair, Balai Kartini, Jakarta, pada Minggu (30/04).

 

Menurut Mikaila, baby carrier yang bagus adalah yang tentunya nyaman digunakan bayi dan ibunya. Selain itu, karena hobi olahraga, ia memilih jenis yang aman untuk bayi. “Saya pernah mencoba berolahraga dengan hanya menggendong Arupalaka, tetapi bukannya merasa bugar, bagian tangan dan lengan jadi sakit. Jadi, mulai sejak itu saya selalu menggunakan baby carrier saat berolahraga bersamanya,” ungkapnya.

 

Sementara Richa Novisha, sebelum membeli gendongan bayi, ia akan mencobanya terlebih dahulu. Jika bayinya merasa betah dan tenang menggunakannya dan tidak menimbulkan rasa sakit pada bagian bahunya, maka gendongan bayi itulah yang akan dibelinya. Serupa dengan Mikaila dan Richa, Silvia juga memiliki brand baby carrier yang sudah ia percaya. Bahkan, gendongan bayi yang dipilihnya itu bisa membuat Si Kecil Mikhael tertidur dengan nyaman.

 

Nah, bagaiamana dengan Anda, Moms. Tentunya punya kriteria sendiri dalam memilih baby carrier, bukan? (Meiskhe/HH/dok.M&B)


Read Next

More Frompromo & event