Type Keyword(s) to Search
PROMO & EVENT

M&B Fair Season I Usai, Sampai Jumpa Lagi di September!

M&B Fair Season I Usai, Sampai Jumpa Lagi di September!

Moms, Mother&Baby Fair 2017 Session I telah usai! Empat hari penyelenggaraan Mother&Baby Fair dari Kamis (27/04) hingga Minggu (30/04) disambut antusias dan mendapat apresiasi positif  yang luar biasa dari pengunjung.

Ya, antusiasme pengunjung tidak hanya Moms dan Dads yang tinggal di Jakarta, tetapi juga Depok, Tangerang, Bekasi dan Bogor. Para pengunjung begitu bersemangat menyambut  berbagai promo dan diskon yang ditawarkan oleh berbagai produk dan brand yang ikut serta mendukung Mother&Baby Fair 2017 ini.

Selain berbelanja beragam kebutuhan ibu hamil, bayi dan balita, mereka juga mendapatkan kemeriahan berbagai hiburan di panggung utama. Tak ketinggalan, nilai-nilai didapat para pengunjung dari kegiatan berbagai talkshow yang menampilkan narasumber seperti dokter, psikolog dan konselor ASI.

Mother&Baby Fair juga sangat ramah dengan anak-anak, lho Moms! Selain menyediakan fasilitas nyaman untuk bermain seperti playground, acara-acara juga dikemas untuk menghibur anak-anak yang datang menemani orang tuanya. Adapun hiburan itu seperti puppet show, balloon art, dan storytelling.

Ya, bisa dibilang, Mother&Baby Fair Session I yang bertema Imagination ini sukses! Selain acara ini dapat berlangsung dengan baik dan lancar, pengunjung juga bisa mendapatkan banyak manfaat dari pagelaran akbar ini.

Nah, untuk Moms dan Dads yang tak sempat hadir atau yang kehabisan produk dan ingin belanja lagi, tak usah khawatir. Selanjutnya Mother&Baby Fair akan menggelar Season 2 pada 28 September sampai 1 Oktober 2017 di Jakarta dan Season 3 pada Agustus di Surabaya.

Masih ada waktu nih Moms untuk menabung lebih dulu untuk membeli kebutuhan Si Kecil nanti. Dipastikan acara Mother&Baby Fair selanjutnya tidak kalah meriah dan menarik. Dan, pastinya akan ada penawaran diskon, promo serta harga spesial.

Sampai jumpa, Moms! (Meiskhe/HH/dok.M&B)

 


Read Next

More Frompromo & event