Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Tumbler Lucu untuk Para Penggemar Mickey Mouse

Tumbler Lucu untuk Para Penggemar Mickey Mouse

Saat bepergian bersama bayi, menghidangkan MPASI kerap menjadi masalah ya, Moms. Walaupun sudah ada bubur bayi instan, tetap saja Moms butuh air hangat yang terkadang sulit ditemukan di perjalanan. Untuk itu, Moms butuh wadah air minum atau tumbler yang bisa menjaga suhu air di dalamnya tetap hangat. “Umumnya, kapasitas tumbler tidak cukup besar dan hanya mampu menjaga suhu air di dalamnya selama 1-2 jam saja,” keluh Febrina, ibu dari Shifa, 9 bulan.

Mengerti akan kebutuhan itu, Thermos memberikan solusi berupa tempat air minum yang mampu menjaga air di dalamnya tetap panas atau dingin selama 6 jam. “Thermos menghadirkan teknologi insulation vacuum yang menciptakan ruang hampa udara antara dua dindingnya. Teknologi ini mencegah perubahan suhu udara sehingga suhu air tetap terjaga,” jelas Hirokazu Otomo, President Director PT Thermos Indonesia Trading, saat ditemui M&B (10/5) di U Thai Restaurant, Jakarta.

Tidak hanya memberikan inovasi terkini, Thermos juga memberikan desain-desain tumbler yang keren dan menggemaskan. Salah satunya adalah Thermos JNX 500DS Disney Junior One Push Tumbler yang bergambar Mickey Mouse dan Minnie Mouse dengan warna biru dan pink. Sangat menggemaskan dan pasti disukai Si Kecil! Produk ini sangat cocok untuk bepergian karena dilengkapi fitur anti bocor yang dijamin aman. Ada juga fitur one push system untuk membuka dan ada lock ring untuk memastikan produk ini sudah tertutup dengan baik. Mudah dan aman untuk digunakan, Moms.

"Thermos JNX 500DS Disney Junior One Push Tumbler berbahan dasar stainless steel dan beratnya lebih ringan 30 persen dibanding produk lainnya. Produk Thermos memiliki inner wall dan outer wall yang menciptakan dinding hampa udara. Jadi walau diisi air panas, dinding luarnya tetap tidak panas sehingga aman dipegang," jelas Andriani Melissa, Marketing Manager Thermos Indonesia. Selain itu, kapasitas produk ini mencapai 500 ml, cukup besar untuk dibawa bepergian.

Bagi para penggemar Disney, nantikan terus produk-produk terbaru Thermos yang akan menghadirkan lebih banyak lagi tokoh Disney. Di kuartal kedua, akan ada tokoh Cars, Winnie the Pooh, dan Frozen yang akan menghiasi tumbler Thermos, lho! (Tiffany/HH/Dok. Thermos)