Type Keyword(s) to Search
ARCHIVE

GoodHomes, Aplikasi Mobile Terbaru untuk Ibu yang Sibuk

GoodHomes, Aplikasi Mobile Terbaru untuk Ibu yang Sibuk

Menjadi ibu bekerja yang super sibuk dan tinggal di kota besar seperti Jakarta memanglah tidak mudah. Mulai dari repotnya mengurus rumah, Si Kecil, suami, hingga tumpukkan pekerjaan kantor yang menunggu. Hal tersebut menuntut para ibu agar pintar menjaga keseimbangan antara waktu bekerja, bersama keluarga, bersosialisasi, hingga beristirahat meluangkan waktu untuk diri sendiri.

 

Hal tersebut melatarbelakangi kehadiran sebuah aplikasi mobile GoodHomes, yang menawarkan home service berkelas premium untuk warga Jakarta. Layanan ini memungkinkan penggunanya untuk memesan berbagai layanan instan melalui aplikasi mobile, seperti layanan transportasi singkat, layanan pengantaran ke bandara, membersihkan rumah, hingga memesan tukang.

 

“Kehadiran GoodHomes sendiri  berangkat dari pengalaman pribadi saya sebagai ibu rumah tangga yang mendampingi dan mendukung karir suami. Mulai dari mengurus tiga orang anak, kebutuhan rumah tangga, hingga menjalankan bisnis juga. Saya belajar bahwa sangat penting untuk mengurus semua itu tanpa melupakan manajemen rumah yang baik. Jadi, ini akan memberikan kita kemudahan,” ungkap Inggrid Manangka, Cofounder dan Chief Marketing Officer PT. Brainworx, dalam peluncuran aplikasi GoodHomes beberapa waktu lalu.

 

Dengan adanya kemudahan-kemudahan tersebut, ia berharap para ibu bisa lebih produktif dalam menggunakan waktunya, baik untuk bekerja ataupun bersama keluarga. Layanan ini sudah tersedia di wilayah Jakarta mulai 22 Mei 2017. Anda bisa mengunduhnya di Google PlayStore dan Apple Apps Store. (Aulia/HH/dok.GoodHomes)