Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

5 Film yang Menginspirasi Anda Jadi Perempuan Hebat

5 Film yang Menginspirasi Anda Jadi Perempuan Hebat

Moms, banyak cara untuk meraih kesuksesan lho. Tapi, tentunya harus disertai dengan kerja keras. Mungkin 5 film berikut bisa menginspirasi Anda jadi perempuan hebat itu.
Berikut daftarnya:


Baca Juga: Inilah 7 Rekomendasi Film Fashion Yang Dapat Anda Tonton


1) The Help

Film ini berlatar 1960 dan berkisah tentang Skeeter (Emma Stone), seorang penulis kulit putih. Ia berjuang keras menyelesaikan buku tentang kehidupan pekerja kulit hitam di keluarga kulit putih. Pelajaran yang bisa Anda petik dari film ini yaitu berani tampil beda seperti Skeeter. Ia juga melakukan hal yang belum pernah dilakukan orang lain.

 

2) Erin Brockovich

Erin yang diperangkan Julia Roberts adalah ibu tunggal dan pencari nafkah untuk anak-anaknya. Ia bekerja di sebuah kantor bantuan hukum dan berupaya menolong warga yang menjadi korban pencemaran air. Film ini mengangkat kisah nyata dan mengajarkan perempuan untuk berani mengambil risiko dan berbuat kebaikan.

 

3) P. S I Love You

Kisah Holly (Julia Roberts) mengajarkan Anda untuk menerima bahwa kehidupan tidak akan selalu baik-baik saja. Jika menghadapi kesulitan, pikirkan solusi dengan tenang dan mulai melihat minat dan potensi Anda. Gunakan itu sebagai kekuatan untuk bangkit kembali.


Baca Juga: Film Inspiratif tentang Perjuangan Mompreneur

 

4) The Devils Wears Prada

Film yang dibintangi aktris Anne Hathaway ini memberi pesan agar Anda harus selalu bekerja dengan baik apapun kondisi yang dialami, baik atau buruk. Dengan bekerja dengan baik dan tulus, maka akan ada rejeki yang menunggu Anda.

 

5) Legally Blonde

Etos kerja pantang menyerah Elle (Reese Whiterspoon) bisa jadi contoh dalam bekerja dan berbisnis. Jika Moms dianggap remeh, jangan kehilangan kepercayaan diri, melainkan buktikan bahwa Anda layak diperhitungkan.

Happy watching, Moms! (Tiffany/Meiskhe/HH/dok.Dailymail)