Type Keyword(s) to Search
ARCHIVE

Miniapolis Mengajarkan Anak Berbagi

Miniapolis Mengajarkan Anak Berbagi

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Miniapolis menghadirkan promo Sharing is Caring dan Ramadhan Bazaar yang berlangsung mulai 31 Mei 2017 hingga Minggu, 4 Juni 2017. 

 

Melalui promo Sharing is Caring ini, Miniapolis mengajak anak-anak untuk berbagi kepada yang lebih membutuhkan. Miniapolis akan  membagikan 1 buah ride ticket gratis khusus untuk pengunjung yang  membawa donasi minimal 3 buah barang layak pakai ke Miniapolis. Nantinya, semua barang layak pakai tersebut akan distribusikan kepada anak-anak di panti asuhan dan keluarga pra sejahtera. Promo Sharing is Caring ini berlaku di Miniapolis Plaza Indonesia, Miniapolis Aeon Mall BSD City, dan Miniapolis Pakuwon Mall Surabaya hingga Minggu 11 Juni 2017 mendatang.

 

Sementara itu, Miniapolis Ramadhan Bazaar yang hadir di Miniapolis Plaza Indonesia menawarkan berbagai acara menarik dan booth yang menjual kebutuhan Si Kecil sehari-hari. Mulai dari mainan, baju, camilan keluarga, hingga aromaterapi dan minyak essential yang kaya akan manfaat.

 

Menyenangkan ya, Moms? Selain bisa mendapat waktu berkualitas bersama Si Kecil, melalui kegiatan ini Si Kecil juga diajarkan untuk berbagi dengan sesama. (Aulia/HH/dok.Miniapolis)