Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Wah, 70 Kereta Thomas & Friends Hadir di Jakarta!

 Wah, 70 Kereta Thomas & Friends Hadir di Jakarta!

Moms, ada kejutan baru nih buat Si Kecil. Mulai akhir Mei hingga 9 Juli 2017, karakter dan teman bermain kesayangan Si Kecil, yaitu Thomas & Friends hadir di main atrium (Ground Floor) mal Gandaria City, Jakarta. Tak tanggung-tanggung, ada 70 kereta yang dihadirkan di antaranya Thomas, James, Neon, Heroes, Spooky, Dino dan masih banyak lagi.

 

Mereka hadir dalam eksebisi Thomas & Friends Mini & Mighty Indonesia Tour 2017. Ini adalah pameran pertama kali dan sudah pernah digelar di beberapa negara di Asia Tenggara seperti Malaysia. “Di Malaysia, eksebisi ini cukup sukses. Karena itu, kami mengadakannya juga di Indonesia. Selama 70 tahun, Thomas & Friends telah menjadi favorit anak-anak jadi kami ingin memberikan petualangan baru bagi mereka lewat eksebisi ini,” kata Jeffrey Santoso, selaku Assistant Promotion Manager Gandaria City.

 

Selain bisa bertemu dan berfoto bersama karakter favoritnya, Si Kecil juga dapat menikmati permainan dan hiburan lain seperi Thomas Train Ride, Thomas Inflatable Playground, Story telling Adventure,  Thomas Maze Challenge dan Meet & Greet  bersama Sir Topham Hatt.

 

Tentunya tak seru kalau hanya datang menikmati event tanpa berbelanja. Oleh karenanya, dihadirkan pula berbagai merchandise Thomas& Friends seperti mainan, buku cerita, tas dan perlengkapan sekolah, sepatu, produk personal care, plastic houseware, bedding, handuk dan DVD oleh Toys Kingdom di sekitar area eksebisi.

 

Thomas & Friends Mini & Mighty Indonesia Tour 2017 ini berlangsung selama 40 hari ke depan dan waktu buka disesuaikan dengan jam operasional mall Gandaria City. Tiket bisa dibeli on the spot, untuk hari biasa Rp 50ribu dan akhir pekan Rp 75ribu. Setiap tiket akan diundi untuk memenangkan trip bersama keluarga ke Thomas Town di Malaysia.

Nah, itulah hiburan seru dan asyik untuk Si Kecil selama bulan Ramadhan ini. Semoga Si Kecil menikmatinya ya! (Meiskhe/HH/dok.Istimewa)