Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Gaya Simpel untuk Moms Modern

Gaya Simpel untuk Moms Modern

Simple is a new beauty.

Masalah penampilan adalah selera, tapi apakah Moms mau mencoba gaya simpel yang terkesan modern? Berikut tips dari M&B:
 

1. Gaya Rambut

Gaya rambut yang praktis cocok diambil Moms, apalagi yang memiliki bayi atau balita. Potongan rambut medium atau pendek dengan layering, memudahkan Moms menatanya sendiri. Jika tidak punya banyak waktu untuk ke salon, Moms tinggal mengeringkannya dengan pengering rambut dan sisiran jari. Praktis. 

2. Make up

Gaya make up natural akan membuat penampilan terlihat modern. Penggunaan satu jenis make up untuk banyak manfaat, misalnya blush on yang bisa dipakai sebagai eye shadow, akan memudahkan untuk Moms yang memiliki segudang aktivitas.

3. Fashion

Moms bisa mencontek gaya simpel artis-artis dunia. Kemeja polos dan celana panjang bisa diandalkan untuk tampilan sederhana dan simpel. Satu hal lagi, Moms akan tetap terlihat cantik

4. Aksesori

Pilihan aksesori dengan model clean and simple bisa menambah penampilan anggun Moms. Seperti apa aksesori simpel? Mislanya jam tangan dan aksesori dari Calvin Klein. Desain geometris produk asal Amerika ini memberi imej mengalir, saling terhubung, dan seksi. Coba juga aksesori Calvin Klein Note, berupa kalung dan gelang dengan tulisan eternity atau love dan desain logo CK yang unik(Sandra Ratnasari)