Type Keyword(s) to Search
ARCHIVE

“The Beauty of Ramadhan” Mal Ciputra Sambut Idul Fitri

“The Beauty of Ramadhan” Mal Ciputra Sambut Idul Fitri

Menyambut Idul Fitri 1438 H Mal Ciputra Jakarta menyelenggarakan event “The Beauty of Ramadhan” bagi para pengunjung Mal. Acara ini dalam rangka menyongsong Hari Raya Idul Fitri 1438 H. Kegiatan ini berlangsung lebih dari 3 pekan, mulai 7 Juni hingga 2 Juli 2017 di Center Court Mal Ciputra Jakarta

 

Pembukaan acara ”The Beauty of Ramadhandilaksanakan pada Jumat (9/6) lalu. Kegiatan ini dibuka dengan Fashion Show Koleksi Lebaran 2017 persembahan para tenant Mal Ciputra Jakarta dan designer Indonesia Barli Asmara. Selain itu, diselenggarakan pula talk show dengan tema ’Fashionpreneur’ bersama Mellya Baskarani, Puteri Muslimah Indonesia dan Glenca Chysara, artis dan penyanyi.

 

Tak kalah menarik, penampilan Tari Seudati serta Rampak Bedug turut memeriahkan pembukaan event The Beauty of Ramadhan. Di event The Beauty of Ramadhan ini, Mal Ciputra Jakarta ingin mempermudah para pengunjung yang tengah mempersiapkan kebutuhan Hari Raya untuk mendapatkannya di Bazaar Kebutuhan Lebaran, dengan discount istimewa dan penawaran menarik setiap harinya. Sambil berbelanja, para pengunjung juga bisa mendapatkan referensi tren fashion lebaran 2017 serta tips bagaimana menjadi seorang fashionpreneur,ujar Ferry Irianto, General Manager Mal Ciputra Jakarta.

 

Para pengunjung Mal Ciputra Jakarta dapat menghabiskan waktu bersama keluarga dengan mengunjungi Bazaar aneka kebutuhan Lebaran dengan discount hingga 70% persembahan dari para tenant Mal Ciputra Jakarta dan Matahari Dept. Store sambil menikmati hiburan Fashion Show Koleksi Lebaran 2017 dan Rampak Bedug menjelang waktu berbuka puasa.

 

Bagi pengunjung yang membawa anak-anak, Mal Ciputra Jakarta memberi kesempatan bagi putera-puteri mereka untuk mengikuti Lomba Busana Muslim Anak untuk kategori usia 3 – 5 tahun, memperebutkan piala dan uang tunai. (Hilman/Dok. Mal Ciputra Jakarta)