Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Ulang Tahun Ke-8, Grand Indonesia Gelar Pameran Foto

Ulang Tahun Ke-8, Grand Indonesia Gelar Pameran Foto

Dalam rangka ulang tahun Grand Indonesia yang ke-8, fotografer muda bertalenta Denny Tjan, berkolaborasi dengan Grand Indonesia mengadakan pameran foto bertajuk 'Indonesia Kita'.

 

"Tema Indonesia Kita ini sangat spesial sebab kini sedang banyak isu yang banyak memecah belah kita. Diharapkan dengan adanya pameran ini dapat membuat rasa nasionalis bangkit lagi," ujar Denny saat ditemui dalam acara Celebreight ke-8 Mall Grand Indonesia di Jakarta.

 

Denny Tjan mengabadikan sekitar 150 tokoh inspiratif Indonesia dari beragam individu yang datang dari segala jenis bidang. Seperti Titiek Puspa, Addie Ms, dan masih banyak lagi tokoh-tokoh inspiratif lainnya.

 

Pameran foto tersebut digelar di Skybridge level 1, Grand Indonesia, Jakarta, mulai dari tanggal 17 – 28 Mei 2017. Tidak hanya pameran foto, Grand Indonesia juga kembali melakukan CSR dalam bidang pendidikan yaitu dengan hadirnya perpustakaan mini.

 

“Selain melakukan banyak keriaan, Grand Indonesia juga melakukan program CSR untuk mereka yang membutuhkan bantuan di segi pendidikan. Mini Library Project akan turut ambil bagian dari perayaan ini sebagai program CSR dalam rangka Hari Pendidikan Nasional. Grand Indonesia ingin menciptakan antusias pengunjung melalui program berbagi yaitu dengan mengajak para customer untuk menyumbangkan buku pada booth yang berlokasi di West Mall lantai 1 mulai tanggal 10 – 28 Mei 2017, dan pada akhir program, buku-buku tersebut akan kami donasikan kepada Yayasan 1001 buku” ujar Dinia Widodo selaku Public Relations Manager Grand Indonesia. (Seva/HH/Dok. Grand Indonesia)