Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

3 Kegiatan Seru Mengisi Liburan di Rumah dengan Anak

3 Kegiatan Seru Mengisi Liburan di Rumah dengan Anak

Moms, tentunya liburan tidak harus diisi dengan aktivitas berpergian ke luar rumah. Menikmati liburan di rumah juga bisa terasa menyenangkan, kok! Namun, Anda perlu sedikit kreatif agar Si Kecil tidak merasa bosan liburan di rumah. Berikut beberapa rekomendasi kegiatan seru yang bisa dilakukan di rumah saat liburan!

 

1. Membuat Kue

Membuat kue bisa menjadi kegiatan yang seru saat liburan, terutama bagi Si Kecil. Libatkan ia dalam membentuk dan menghias cupcake atau kue-kue lucu sesuai kreasinya. Hal tersebut tentu akan menjadi pengalaman baru dan menyenangkan baginya.

 

2. Movie Marathon

Punya banyak koleksi film seru untuk Si Kecil di rumah? Atur jadwal untuk membuat movie marathon bersama Si Kecil yuk, Moms! Tutup gorden di ruang TV Anda dan naikkan sedikit volume TV saat film diputar untuk menciptakan suasana bioskop yang sesungguhnya. Anda juga bisa menambahkan hidangan camilan untuk dinikmati selama menonton. Namun, jangan sampai lupa waktu ya, Moms!

 

3. Membuat Art & Craft

Mengajak Si Kecil membuat kerajinan tangan yang lucu dan unik juga dapat menjadi kegiatan seru saat liburan. Anda bisa mencari referensi di internet tentang kerajinan tangan yang unik dan bermanfaat yang bisa dibuat dengan bahan-bahan sederhana. Selain menjadi aktivitas yang menyenangkan, kegiatan ini juga dapat mengasah kreativitas Si Kecil. M&B juga punya beberapa rekomendasi art & craft seru untuk Anda dan Si Kecil, seperti membuat gantungan kunci dari batang pohon, Mood Meter Sign, dan lainnya. Cek di Channel Youtube Mother & Baby Indonesia ya, Moms! (Aulia/HH/dok.Freepik)