Type Keyword(s) to Search
ARCHIVE

Share Cerita Sahabat Menyusui Andalanmu!

Share Cerita Sahabat Menyusui Andalanmu!

(Dok Image. Pexels)

 

Happy International Breastfeeding Week, Moms!

Bagi Moms yang sedang menyusui, memiliki ASI lancar dan berlimpah adalah kebahagiaan yang tak terhingga. Tapi tahukah Moms untuk memiliki ASI lancar dan berlimpah ini juga dipengaruhi oleh orang-orang sekitar lho, seperti suami, orangtua, teman, ataupun kerabat lainnya. Dukungan dari mereka ternyata dapat meningkatkan kepercayaan diri Moms dalam menyusui. Hal inilah yang memicu para ibu dapat memproduksi air susu yang lebih untuk bayinya.

Selain dukungan dari orang sekitar Moms juga perlu perlindungan dari alat kontrasepsi yang dapat mencegah kehamilan tak direncanakan sehingga Moms bisa menyusui Si Kecil secara maksimal hingga 2 tahun. Andalan kontrasepsi mendukung ibu menyusui untuk tetap bisa menyusui eksklusif hingga 2 tahun lewat pilihan metode kontrasepsi yang aman digunakan oleh ibu menyusui yaitu IUD, Pil KB Laktasi, implan, dan suntikan 3 bulan.

Kontrasepsi IUD Andalan aman untuk ibu menyusui karena merupakan metode kontrasepsi non hormonal, sementara Pil KB Andalan Laktasi, Andalan Implan, dan Andalan Suntikan 3 bulan yang mengandung hormon progesterone juga aman digunakan dan tidak akan mengganggu atau memengaruhi produksi dan kualitas ASI.

Di pekan ASI sedunia ini, Andalan dan Mother & Baby mengajak Moms semua untuk turut berpartisipasi dalam activity #SahabatMenyusuiAndalan. Moms diajak untuk menceritakan mengenai sahabat yang selalu memberikan dukungan di saat Moms sedang dalam masa menyusui lewat foto yang di upload di akun social media pribadi Anda. Sahabat disini bisa berarti teman, suami, orangtua, mertua, ataupun orang lain yang moms anggap selalu memberikan dukungan dalam memberikan ASI eksklusif untuk Si Kecil. Jangan lupa, ajak pula Si Kecil di foto tersebut ya.

Moms yang memiliki foto dan cerita terbaik bisa memenangkan hadiah menarik ini:

  • 1 package breastfeeding kit yang terdiri dari Medela Swing Breastpump, Gabag Coller Bag, dan Nursing Cover untuk 1 orang pemenang

  • Stroller Coclate Pockit Gen 5 789 untuk 1 orang pemenang

  • Sling wrap untuk 3 orang pemenang

  • Voucher belanja @500ribu untuk 5 orang pemenang

,Yuk, Moms segera ikutan activity ini, periodenya hanya 3-16 Agustus lho. Info lebih lanjut bisa di lihat di link ini ya Moms:  www.tundakehamilan.com/SahabatMenyusuiAndalan