Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Lari Seru Bareng Keluarga di Color Run 2017

Lari Seru Bareng Keluarga di Color Run 2017

Moms, apakah Anda cukup sering mengajak  anak-anak untuk bergerak atau berolahraga bersama? Nah, dalam waktu dekat ini, akan dihelat sebuah event olahraga yakni lari menyenangkan, dan terbuka untuk semua kalangan, termasuk anak-anak. Event tersebut adalah Color Run 2017 yang dihelat oleh CIMB NIAGA pada Minggu, 1 Oktober 2017 mendatang.

 

Color Run cukup berbeda dengan event lari pada umumnya karena tidak hanya mengutamakan sisi kesehatan saja namun juga kebahagiaan para pesertanya. Jadi, tidak hanya orang-orang yang doyan lari yang bisa mengikuti event ini, namun Anda dan Si Kecil juga lho, Moms. Jarak tempuh di Color Run hanya 5 K, dan di setiap kilometernya akan ada kejutan menarik bagi pengunjung. Salah satunya adalah bermain-main dengan warna, seperti festival warna atau Holi di India.

 

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, pada Color Run 5K ini, selain taburan serbuk berwarna, para peserta akan disuguhi wahana baru yakni zona busa warna. Setelah melewati garis finish, peserta akan diarahkan ke color festival untuk menari mengikuti irama lagu. Selain itu, akan ada food truck dengan beragam pilihan makanan fun zone maupun photobooth. Fun zone sendiri akan dibuat seatraktif mungkin sehingga menarik untuk anak-anak.

 

Untuk Anda yang tertarik berpartisipasi, pendaftaran sudah dibuka melalui www.thecolorrun.co.id. Untuk peserta anak-anak 4-12 tahun cukup membayar Rp 140ribu, dan untuk peserta reguler sebesar Rp 295ribu. Selain itu ada pula promo keluarga sebesar Rp 650ribu lho. So, tunggu apalagi, Moms! Yuk, seru-seruan bareng di Color Run 2017! (Meiskhe/HH/Dok.TodayOnline)