Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Playmat Aman Bagi Si Kecil

Playmat Aman Bagi Si Kecil

Moms, kita perlu cermat dalam memilih setiap kebutuhan bagi anak termasuk alat-alat pendukung anak dalam bermain. Untuk mendukung perkembangan positif bayi dan balita, Cobyhaus mempersembahkan produk inovatif seperti Playmat dan Pagar yang aman digunakan anak-anak dari umur 0 hingga 10 tahun. Produk keluaran Korea ini sangat mendukung aktivitas dan bermain bagi Si Kecil karena aman dan nyaman untuk proses tumbuh kembang bayi dan balita, seperti tummy time, berguling, crawling time, belajar berjalan, dan lainnya.

 

 

Anda tak perlu khawatir dengan mutu yang diberikan Cobyhaus karena semua produk dari Cobyhaus telah lulus dari serangkaian test dan telah disertifikasi di 28 negara, serta merupakan perusahaan yang bekerja sama dengan berbagai merek lisensi; salah satunya Fisher-Price. Playmat Cobyhaus menggunakan teknologi dual-vacum-emboss yang secara maksimal mampu meredam benturan, ini akan membuat Si Kecil tidak terlalu merasakan sakit ketika terbentur saat bermain.

 

Bagi Moms yang tertarik untuk mengoleksi produk dari Cobyhaus, Anda dapat membelinya secara online dengan mengakses www.cobyhaus.co.id. Pastikan Moms membelinya di distributor resmi Cobyhaus yaitu PT Roswell Mitra Perkasa. Happy shopping! (Onic Metheany/Dok. Cobyhaus, M&B)