Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Cara Baru Berbelanja Furnitur Idaman

Cara Baru Berbelanja Furnitur Idaman

Moms, padatnya aktivitas terkadang membuat kita sulit memiliki waktu untuk mencari furnitur baru yang sedang dibutuhkan. Untuk menghemat waktu, kini Anda tidak perlu lagi datang ke toko untuk membeli furnitur impian karena IKEA baru saja memperkenalkan situs resminya sebagai media masyarakat untuk membeli produk di IKEA secara online. Ini menjadi cara aman, nyaman, dan pastinya sangat menghemat waktu.

 

Untuk mendukung fasilitas online ini, IKEA mengdadirkan IKEA Online Point yang bertempat di Giant Extra CBD Bintaro, Sektor 7 – Bintaro, Tangerang Selatan. “Layanan IKEA Online Point ini dihadirkan sebagai upaya untuk memudahkan para pelanggan kami belanja secara online, sehingga IKEA menjadi lebih dekat dan mudah diakses,” ujar Eliza Fazia, Country Marketing Manager IKEA Indonesia

 

 

Bagi para pelanggan IKEA yang datang kesana akan mendapatkan informasi lengkap mengenai langkah berbelanja IKEA secara online. Terdapat lima langkah mudah berbelanja produk IKEA secara online di IKEA Online Point: Pertama, pelanggan memilih produk IKEA melalui www.IKEA.co.id untuk mencari, membandingkan dan memilih produk menggunakan online kiosk.

 

Setelah itu, pelanggan cukup memasukkan produk yang diinginkan ke dalam keranjang belanja dan lanjut menuju halaman pembayaran. Pembayaran dapat dilakukan melalui transfer bank atau menggunakan kartu kredit. Dalam waktu 24 jam, IKEA akan menghubungi pelanggan untuk pengaturan jadwal pengantaran. Setelah konfirmasi pesanan dilakukan, IKEA akan mengantarkan produk pesanan ke alamat yang diberikan.

 

Wilayah pengantaran mencakup Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Surabaya dan Semarang. Untuk kemudahan berbelanja, IKEA co-worker siap membantu memberikan penjelasan tentang cara-cara berbelanja produk IKEA secara online dalam lima langkah mudah.

 

 

Di IKEA Online Point, Anda juga akan merasakan berbagai fasilitas a la IKEA. Seperti, penjualan aneka minuman ringan, kopi dan air mineral serta pilihan makanan ala menu bistro IKEA, yaitu Swedish meatballs dan aneka macam hotdog. Layanan IKEA Online Point di Giant Ekstra Bintaro ini, yang buka setiap hari dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Belanja  produk IKEA kini jadi lebih mudah dan nyaman. Yuk, mampir Moms. (Onic Metheany/TW/Dok.Emerson Asia Pacific)