Type Keyword(s) to Search
BUMP TO BIRTH

Yuk, Intip Maternity Photo ala Acha Septriasa

Yuk, Intip Maternity Photo ala Acha Septriasa
Acha Septriasa. Diambil dari Instagram @achapotraits

Buat Anda yang sedang hamil dan mencari inspirasi maternity photo, coba intip foto-foto yang Acha Septriasa bagi lewat akun instagramnya, @septriasaacha.

Meski sedang hamil besar, warganet menyebutnya 'tetap kurus' dan seksi. Auranya sebagai calon ibu memang terpancar ya, Moms.

 

 

A moment when ur bestfriend escalate herself to becoming a PRO photographer during ur lastweeks of pregnancy , she also influences you in so many ways , to be grateful and Hilarious ???? @achasinaga taken by @achaportraits #39weeksandcounting

A post shared by Jelita S Kharisma (@septriasaacha) on

Pada Rabu (13/9), Acha bersama sahabatnya, Acha Sinaga, melakukan sesi pemotretan maternity di Coogee Beach, Sydney, Australia.  Dalam beberapa foto, Acha terlihat cantik dengan balutan dress pendek berwarna putih dan rambut yang dibiarkan terurai. Riasan yang natural membuat hasil foto terlihat semakin alami.  

 

Ia juga tak segan memamerkan perutnya yang semakin membesar dengan pose yang mencuri perhatian dengan bikini hitam. Terbukti, hamil besar ternyata tak menghentikannya tampil seksi dan cantik.  

 

 

I really enjoy our photo session with this beautiful inside out preggo mommy ????♥?. -@achasinaga

A post shared by achaportraits (@achaportraits) on

Sejak menikah dengan Vicky Kharisma, Acha menetap di Australia. Rencananya, ia juga akan melahirkan bayinya di Australia.

 

(Griya Putri/Dok. Instagram @septriasaacha & @achaportraits)