Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Belanja Lengkap & Hemat di Mother&Baby Fair 2017

Belanja Lengkap & Hemat di Mother&Baby Fair 2017

Moms, Mother&Baby Fair 2017 telah resmi dibuka, lho! Berlangsung di Balai Kartini, Jakarta, Moms bisa mendapatkan segala kebutuhan untuk ibu dan anak di sini (tentunya dengan promo dan diskon menarik). Ada banyak sekali merek kesayangan Moms yang memberikan penawaran dan promosi menggiurkan, dan tentunya hanya bisa didapatkan di Mother&Baby Fair saja.

 

Beberapa tenant yang turut memeriahkan Mother&Baby Fair kali ini adalah Sweety, Konicare, Blackmores, Sleek, Philips Avent, Pigeon, Velvet Junior, Yummy Bites, Nuby, Mustela, Tommee Tippee, ByeBye Fever, Okiedog, dan masih banyak lagi.

 

Tidak hanya menyediakan segala kebutuhan untuk bayi dan balita, Moms juga bisa mendapatkan kebutuhan untuk ibu. Mulai dari breastpump, bra menyusui, hingga ke ASI booster. Wah, dijamin lengkap deh tenant yang ada di Mother&Baby Fair kali ini.

 

Moms juga tidak perlu khawatir dengan kenyamanan Si Kecil, karena kami telah menyediakan Nursery & Breastfeeding Room, Stroller Parking Area, Shimajiro Playground, dan Sweety Fun Activity Area. Bagaimana jika rasa lapar mulai melanda saat Moms sedang asyik berbelanja? Jangan khawatir, Moms, karena F&B Area dapat menjadi solusi yang tepat. Di F&B Area ada Bakmi GM, MunchBox, Hotdogkings, Annyeonghasseo, Chapayom & Ashera Semprong, dan masih banyak lagi menu menggiurkan lainnya.

 

So, tunggu apa lagi, Moms? Yuk, segera datang ke Mother&Baby Fair 2017 yang berlangsung sejak 28 September – 1 Oktober 2017, dari jam 10.00-20.00. Harga tiket masuknya juga sangat terjangkau, yaitu Rp 25.000 untuk hari biasa, dan Rp 40.000 untuk akhir pekan. Sampai jumpa di Mother&Baby Fair 2017 ya, Moms. (Tiffany/Dok. M&B)