Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

One Stop Store untuk Beragam Produk Elektronik

One Stop Store untuk Beragam Produk Elektronik

Moms, jika Anda sedang mencari beberapa peralatan elektronik untuk keperluan rumah tangga dan untuk Si Kecil, ada kabar menarik untuk Anda. Philips baru saja meresmikan one-stop-shopping store Philips Consumer Center di Jakarta Barat pada Rabu (11/10). Gerai yang terdiri dari 3 lantai ini dapat melayani pembelian, servis, dan juga demo sekaligus lho, Moms.

 

“Konsep dari Philips Consumer Experience Center adalah one-stop-shopping store di mana pelanggan dapat membeli dan mencoba secara langsung produk-produk Philips. Pelanggan juga dapat berkonsultasi langsung dengan tenaga ahli untuk membantu menentukan produk mana yang sesuai dengan kebutuhan. Teknisi-teknisi yang terampil juga dipersiapkan untuk membantu memberikan solusi kepada konsumen jika mengalami kendala pada produk-produk Philips,” ujar Yongky Sentosa, Head of Personal Health, Philips Indonesia.

 

Untuk lantai 1, pengunjung akan disambut oleh customer service yang akan membantu proses reparasi sambil melihat beragam produk Philips, mulai dari produk dapur, personal care, hingga produk untuk ibu dan anak.

 

Seperti namanya, Phillips Consumer Center ini memiliki ruang khusus untuk para konsumen dan komunitas yang ingin mengenal lebih jauh produk-produk Philips di lantai 2. Ruangan yang memiliki kapasitas hingga 20 orang ini dapat digunakan untuk pembeli atau komunitas yang ingin menjajal produk melalui demo.

 

Di lantai 3 ada workshop area untuk para teknisi yang siap mereparasi produk yang rusak. Pssst... untuk beberapa produk, termasuk Philips Avent, akan langsung diganti baru lho, Moms. Dengan catatan produk masih dalam masa garansi. (Nadia/TW/Dok. Philips)