Type Keyword(s) to Search
FAMILY & LIFESTYLE

Mom n Jo Go International

Mom n Jo Go International

Selama 11 tahun sukses bertahan dan memuncaki persaingan di bisnis spa, terlebih Mom n Jo adalah spa pertama di Indonesia yang memang hadir untuk didedikasikan kepada ibu hamil, bayi, dan anak. Spa yang memiliki pengalaman dan keunggulan-keunggulan, tidak heran jika Mom n Jo Spa dilirik oleh investor negara tetangga.

 

Tahun ini Mom n Jo Spa membuka salah satu cabangnya di Brunei Darussalam pada bulan Mei 2017. Dengan keungulan servis yang lengkap, tenaga therapist yang berpengalaman, dan keunggulan-keunggulan lainnya, membuat waralaba Mom n Jo mampu menyebrang ke negeri tetangga. Menurut founder Mom n Jo Lim Fifi, bukan karena alasan Lifestyle saja Mom n Jo dipilih, calon mitra melihat apa yang ditawarkan Mom n Jo SPA sangat lengkap dan bermanfaat bagi kesehatan ibu, bayi, dan anak.

 

Jadi menurut pandangan mereka (mitra di Brunei), ternyata Mom n Jo itu satu-satunya di dunia yang dedikasi untuk bayi, ibu, dan anak. Pelayanan yang lengkap, bukan hanya untuk lifestyle saja, tapi juga ada manfaatnya. Oleh karena itu kami dihubungi oleh mereka, dan mereka ingin di sana (Brunei) mempunyai yang seperti itu (Mom n Jo),” jelas Fifi.

 

Kami berlokasi di Setia Kenangan 2, Kiulap. Unit F6, 1st Floor, Block F Manhattan Fish Market. Reservasi di 2230321 or 8968321.

#MomnjoGoInternational #momnjo #momnjospa #momnjobrunei #bruneidarussalam #SPA #SPAbrunei