Type Keyword(s) to Search
BUMP TO BIRTH

Penuhi Nutrisi Esensial saat Hamil dan Menyusui

Penuhi Nutrisi Esensial saat Hamil dan Menyusui

Saat hamil, asupan yang Anda konsumsi menjadi jauh lebih penting daripada biasanya. Karena, asupan tersebut baik untuk menjaga kesehatan ibu dan perkembangan buah hati selama masa kehamilan dan menyusui. Tapi, bukan berarti Anda harus mengonsumsi makanan hingga 2 kali lipat lebih banyak lho, Moms. Yang penting, pastikan janin mendapatkan semua vitamin dan zat-zat lain yang ia butuhkan.


Sayangnya, ada beberapa hal yang membuat ibu hamil kadang sulit memenuhi nutrisi, seperti morning sickness yang membuat ibu hamil tidak selera untuk makan. Jika mengalami hal tersebut, ada baiknya ibu hamil mengonsumsi nutrisi yang diperlukan untuk kesehatan ibu dan perkembangan buah hati. Blackmores Pregnancy Breast Feeding Gold adalah suplemen yang tepat dengan nutrisi esensial untuk ibu hamil dan janin.

 

Blackmores Pregnancy Breast Feeding Gold mengandung odourless fish oil, sumber DHA tanpa rasa mual, zat besi untuk mengurangi risiko konstipasi, tinggi kalsium untuk pertumbuhan tulang bayi dan mencegah osteoporosis pada ibu serta vitamin dan mineral lainnya yang dibutuhkan ibu dan buah hati.


Blackmores Pregnancy Breast-Feeding Gold juga wajib dikonsumsi ibu menyusui. Jadi Anda masih dapat mengonsumsinya setelah Si Kecil lahir. Produk Blackmores didukung oleh penelitian dan pengalaman selama 85 tahun. Jadi, Moms tidak perlu khawatir dengan kualitas produk ini. Moms dapat mengonsumsi 2 kapsul per hari setelah makan, atau sesuai anjuran dokter. (Dok. Blackmores)