Type Keyword(s) to Search
ARCHIVE

Menghitung Mundur M&B Fair 2013

Menghitung Mundur M&B Fair 2013

Yeiy, hari ini M&B Fair 2013 dimulai!!! Ya, pameran ibu dan anak terbesar di Indonesia ini, akan berlangsung di 2 kota; Jakarta pada 26-29 September 2013, dan Surabaya pada 1-3 November 2013.


M&B Fair 2013 kali ini mengangkat tema “Be Creative Be Fun”, dengan maksud agar orangtua mampu meningkatkan ilmu dan kreativitas Si Kecil dengan suka cita. Anda bisa mendapatkan banyak kegiatan dan informasi yang menambah wawasan Anda dalam mengasuh Si Kecil. M&B Fair 2013 juga menyediakan segudang aktivitas dengan hadiah menarik untuk buah hati Anda. Apa saja? Berikut adalah beberapa kegiatan yang bisa Anda dapatkan saat berakhir pekan bersama keluarga di M&B Fair 2013, khususnya di Jakarta.


1. Kamis
Hari pertama M&B Fair 2013, Anda akan disuguhkan dengan pertunjukan seru dari anak-anak, talkshow dan cooking demo persembahan Nestle MOM&Me, talkshow kehamilan seru bersama Mommies Daily, Dongeng untuk Si Kecil dari penerbit Buah Hati, dan menghias lunch box bersama mymealbox.


2. Jumat
Anda sudah mengisi angket Reader's Choice Award? Ya, di hari ini akan ada penganugerahan produk-produk pilihan Anda, yang diumumkan oleh selebriti pilihan M&B. Talkshow yang bisa Anda ikuti membahas seputar alergi pada anak, tip hamil sehat dan bahagia, menulis cerita untuk anak, dan kesehatan tulang anak-anak. Si Kecil pun bisa bergembira dalam acara “Kiddos Dance”.


3. Sabtu
Ingin meningkatkan keberanian dan kreativitas Si Kecil? Ya, inilah waktu yang tepat untuk mengisi akhir pekan buah hati Anda. Karena di sabtu ini, akan ada kompetisi mewarnai dan lomba mewarnai kostum untuk Si Kecil.Anda pun bisa mengikuti Birthday Bash M&B Fair 2013 bersama redaksi M&B. Talkshow seru seputar kehamilan yang sehat, dan bedah buku 101 Pertanyaan Seru juga bisa Anda ikuti, lho!


4. Minggu
Bila Anda tak sempat datang untuk mengikutsertakan Si Kecil kompetisi seru di hari Sabtu, Anda dan Si Kecil masih punya kesempatan untuk berkompetisi di hari ini. Akan ada kompetisi menggambar untuk Si Kecil, dan juga kompetisi mengganti popok untuk para ibu. Talkshow yang bisa didapat hari ini masih seputar kehamilan sehat dan bahagia, manajemen keuangan keluarga, dan meningkatkan kreativitas dari bahan daur ulang. Bayi Anda pun bisa ikut menari dalam “Baby Dance”. Seru kan! Jadi, jangan lewatkan M&B Fair 2013 ya, Moms!

Informasi lebih lanjut, klik: http://motherandbabyfair.com/index.php

(Gita/OCH/Dok.M&B)