Type Keyword(s) to Search
BUMP TO BIRTH

Hamil Pertama, Franda Ngidam Babymoon dengan Samuel

Hamil Pertama, Franda Ngidam Babymoon dengan Samuel

Presenter dan artis cantik Efranda Stefanus atau yang akrab disapa Franda, saat ini sedang menikmati kehamilan pertamanya. Saat ini, istri dari aktor Samuel Zylgwyn ini sedang hamil 28 minggu dan merasakan hal-hal yang menakjubkan.

 

 

“Ternyata begini rasanya jatuh cinta dengan seseorang yang belum pernah saya temui,” ujar Franda saat ditemui di acara #Dressforlove dari Royale Parfume Collection beberapa waktu yang lalu.

 

 

Selama hamil, Franda mengaku tidak mengalami banyak kendala. “Saya tidak mengalami mual atau muntah, hanya kehilangan nafsu makan di 4 bulan pertama kehamilan,” jelasnya. Untuk ngidam, presenter cantik ini mengatakan bahwa ia tidak ngidam makanan. “Ngidamnya jalan-jalan. Rencananya saya dan Samuel akan babymoon, tapi batal karena Samuel harus shooting,” jelas bumil yang berat badannya naik sekitar 7 kilogram ini.

 

 

Kebahagiaan Franda semakin bertambah karena Samuel semakin perhatian dan protektif kepadanya. “Naluri kebapakan Samuel muncul, ia jadi lebih protektif dan selalu mengingatkan saya untuk minum vitamin.” Semoga kehamilannya lancar dan bebas kendala ya, Mom Franda. (Nadia/TW/Dok. Instagram @frandaaa87)