Type Keyword(s) to Search
ARCHIVE

Jumpa Selebriti di M&B Fair 2013

Jumpa Selebriti di M&B Fair 2013
Para Selebriti di RCA 2013

Hari kedua M&B Fair 2013 semakin meriah dengan kedatangan para selebriti yang pernah menghiasi majalah M&B. Mereka adalah Intan Nuraini, Ussy Sulistiawati, Indra Bekti, Ben Joshua, Oka Antara, dan Fanny Fabriana. Mereka datang untuk penganugerahan Reader's Choice Award (RCA) 2013. Para pengunjung M&B Fair hari ini pun tak menyiakan kesempatan untuk berpose bersama para artis. Bagaimana tanggapan para selebriti tentang M&B Fair 2013 dan produk yang 'memenangkan hati’ para pembaca? Berikut tanggapan mereka.

 

Intan Nuraini

 

“Ini adalah kali kedua saya berkunjung ke M&B Fair. Kalau tahun lalu saya hanya kunjungan dan berbelanja, tahun ini saya membacakan pemenang RCA 2013.  Menyenangkan sekali bisa datang ke acara ini.”

 

Ussy Sulistiawati

“Saya baru kali ini datang ke M&B Fair dan baru pertama kali pula membacakan RCA. Acaranya seru sekali! Semoga sukses setiap tahunnya dan menjadi sumber informasi tepat guna untuk setiap talk show yang diadakan.”

 

Indra Bekti

“Senangnya sudah 2 kali jadi pembaca RCA, sepertinya saya dan istri menjadi sorotan M&B! Haha. Setiap ke sini, saya juga selalu menyempatkan diri untuk melihat-lihat kebutuhan bagi Si Kecil.”

 

Ben Joshua

“Buat saya dan istri, ini adalah kali kedua saya ke M&B Fair. Kemarin, kami sudah banyak belanja bahan kebutuhan Si Kecil di sini. Dan sekarang, kami datang untuk membacakan RCA, tetapi mungkin akan tetap belanja lagi. Haha.”

 

Oka Antara

“Sebelum membacakan RCA, saya sempat berkeliling dan rasanya tidak sabar untuk membeli berbagai produk untuk Si Kecil. M&B Fair ternyata tidak berubah dan malah semakin baik. Kebetulan, saya dan istri sudah 'menikmati' acara ini sejak beberapa tahun yang lalu, saat baru memiliki anak pertama."

 

Fanny Fabriana

"Sebelum menikah, saya pernah datang ke M&B Fair. Sejak saat itu, saya berkhayal kalau suatu hari punya momongan, harus datang lagi! Eh, ternyata tidak hanya jadi pengunjung, tapi malah diminta jadi pembaca RCA. Senang sekali rasanya!” (Gita/DC/Dok.M&B)