Type Keyword(s) to Search
ARCHIVE

Lagi Ngetren! Ini Nikmatnya Kopi dengan Susu Kelapa

Lagi Ngetren! Ini Nikmatnya Kopi dengan Susu Kelapa

Di Indonesia, tren minum kopi sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat, khususnya generasi millennial untuk mendukung produktivitas saat bekerja maupun keasyikan saat berkumpul bersama teman. Hal ini juga terlihat dari semakin banyaknya coffee shop yang muncul di kota-kota besar di Indonesia.

 

Tidak hanya itu, pencarian kata “kopi” di Google telah meningkat 3 kali lipat, bahkan 4 kali lipat pada puncaknya, selama 5 tahun terakhir. Sementara di Instagram, terdapat lebih dari 400 ribu posting dengan hashtag #kopiindonesia, dan lebih dari 600 ribu posting dengan hashtag #ngopi.

 

Jika Moms merupakan pecinta kopi, tentu Anda suka mencoba berbagai macam kopi dengan cita rasa berbeda, baik kopi dari Indonesia maupun mancanegara. Salah satu variasi kopi yang harus Moms coba adalah kopi dengan paduan susu kelapa dari W’dank Coffee Coconut Latte.

 

“Sebagai coffee coconut latte pertama di Indonesia, W’dank Coffee Coconut Latte menyajikan cita rasa baru dan unik. Perpaduan mantapnya kopi, nikmatnya coconut latte, wanginya aroma daun pandan, serta cita rasa gula merah, cocok dinikmati dalam sajian hangat maupun dingin.” ujar Emilia Meliana, Brand Manager W’dank saat ditemui di Peluncuran W’dank Coffee Coconut Latte, di  di GoWork Coworking Space Thamrin, (14/03/2018).

 

Sebagai informasi, produk berbasis coconut (kelapa) sudah semakin populer di tingkat global. Berdasarkan data dari New Nutrition Business 2017, jumlah produk baru berbasis kelapa yang diluncurkan di dunia meningkat sebesar 318% dari tahun 2010-2016.

 

Lestarikan Kekayaan Kuliner Indonesia Lewat paduan Kopi dan Susu Kelapa

Hadirnya kopi yang dipadukan susu kelapa ini sekaligus memperkenalkan dan mempromosikan kekayaan kuliner Indonesia, khususnya minuman kopi kelapa dengan kemasan yang premium, modern, dan kekinian. 

 

Dra. Esthy Reko Astuti, M.Si., Staf Ahli Menteri Bidang Multikultural, Kementerian Pariwisata Republik Indonesia, berkata, “Ini menjadi inovasi baru kuliner Indonesia yang relevan dengan gaya hidup anak muda jaman sekarang. Kami mengajak masyarakat Indonesia, khususnya anak muda untuk ikut bangga dengan kekayaan yang bangsa kita miliki, termasuk untuk kuliner pariwisata lokal kita.”

 

“Kementerian Pariwisata sangat mengapresiasi komitmen dari W’dank untuk ikut melestarikan dan mempromosikan kekayaan kuliner Indonesia sejak tahun 2013, melalui kerja sama Co-Branding Wonderful Indonesia," tambah Esthy. (Vonda Nabilla/TW/Dok.FreePik/Dok.Nutrifood)